uefau17.com

6 Potret Unggahan Pertama Chandrika Chika Usai Bebas, Idul Adha Bareng Keluarga - Hot

, Jakarta Dua bulan menjalani rehabilitasi, Chandrika Chika sudah bisa menghirup udara bebas. Selebgram berusia 20 tahun itu telah bebas setelah menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat sejak 26 April 2024. Untuk diketahui, Chika dan lima temannya terciduk mengkonsumsi narkoba pada 22 April lalu.

BACA JUGA: Robby Purba Minta Maaf Soal Video Security Pukul Anjing, Chandrika Chika Bebas Rehabilitasi Narkoba

Bebas dari penjara, Chika untuk pertama kali mengunggah potret terbarunya di Instagram pribadinya @chndrika_ pada Minggu (16/6). Ia tampak mengunggah tiga foto dirinya memakai pakaian santai ala anak rumahan. Unggahannya itu tanpa caption dan menutup kolom komentar.

Sebelum unggahan tersebut, Chika memang sudah sempat membuat Insta Story terlebih dahulu. Ia diketahui turut hadir dalam acara peresmian bisnis terbaru Billy Syahputra yaitu bidang olahraga biliar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Terbaru, Chika membagikan momen perayaan Idul Adha bareng keluarganya. Tampak Chika, ibunda, dan saudaranya kompak memakai baju seragam. Mereka berfoto di halaman dengan berbagai gaya foto yang penuh keceriaan.

Dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini potret unggahan pertama Chandrika Chika usai bebas dari penjara karena kasus narkoba, Senin (17/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Chandrika Chika yang diunggah pertama kali olehnya di Instagram usai bebas dari penjara.

3 dari 7 halaman

2. Chika tampak sedang bersantai di rumahnya dengan pakaian sederhana. Sayangnya, Chika tak memberikan caption apa pun pada unggahannya ini.

4 dari 7 halaman

3. Pada Insta Story, hari ini tepat di momen Idul Adha, Chika membagikan potretnya bareng sang ibunda yang memakai busana senada.

5 dari 7 halaman

4. Selain bersama ibunda, Chika juga merayakan Hari Raya Idul Adha bareng saudara-saudaranya yang lain.

6 dari 7 halaman

5. Chika dan saudaranya juga kompak memakai busana muslim seragam. Mereka pun berfoto dalam berbagai pose unik.

7 dari 7 halaman

6. Chika tampak ceria bisa berkumpul bareng keluarga di momen Iduladha, usai dua bulan di rehabilitasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat