uefau17.com

Klinik Operasi Plastik di Turki Klaim Ubah Wajah Jadi Lebih Muda, Faktanya Bikin Geram - Hot

, Jakarta Penampilan menjadi salah satu aspek yang begitu diperhatikan oleh masyarakat. Terlebih, tak sedikit pula yang merasa penampilan memiliki daya tarik tersendiri.

Tak heran jika banyak orang yang memperbaiki penampilan. Mulai dari menjalani gaya hidup sehat, melakukan berbagai perawatan hingga melakukan prosedur operasi plastik demi penampilan. Bahkan, kini semakin banyak pula klinik operasi plastik yang menawarkan berbagai prosedur menarik untuk calon pelanggannya.

Salah satunya ialah membuat seseorang terlihat lebih mudah. Hal ini biasanya dilakukan dengan memperbaiki struktur wajah. Namun tentu saja menjalani prosedur operasi plastik untuk terlihat awet muda bukan hal yang mudah. Namun, baru-baru ini sebuah klinik operasi plastik di Turki menjadi sorotan.

Pasalnya, dilansir dari Oddity Central, Kamis (6/6/2024), klinik tersebut mengunggah foto sebelum dan setelah operasi plastik yang dilakukan. Melalui foto tersebut, pihak klinik juga mengklaim jika bisa menjalani prosedur operasi plastik untuk membuat seseorang terlihat jauh lebih muda dibanding usia sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak berbeda

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan unggahan foto Klinik Este Med asal Turki. Pasalnya, klinik tersebut mengunggah foto sebelum dan sesudah seorang pria bernama Michael yang telah menjalani prosedur operasi plastik.

Yang menjadi sorotan netizen ialah perubahan penampilan Michael yang sangat signifikan bak lebih mudah 20 tahun. Michael tampak begitu muda dengan kulit keriput yang hilang, rambut menjadi lebih leba serta hidung yang tampak terpahat sempurna. Banyak netizen yang penasaran dengam klinik tersebut karena perubahan penampilan yang tak biasa bahkan sulit dilakukan oleh seorang ahli bedah plastik sekalipun.

3 dari 4 halaman

Para ahli tampak skeptis

Dalam unggahan di Instagram, Klinik Este Med mengklaim jika Michael telah menjalani beberapa rangkaian operasi plastik, mulai dari acelift, necklift, blepharoplasty kelopak mata bawah, blepharoplasty atas, penghilangan lemak bukal, rhinoplasty, dan transplantasi rambut.

Meski begitu, tak sedikit pula para ahli bedah yang skeptis dengan foto perubahan Michael. Pasalnya, transformasi foto pria tersebut tampak begitu ekstrem bak hasil edit foto dengan orang yang berbeda.

Jika Anda melihat tekstur kulitnya pada gambar sebelumnya, Anda dapat mengetahui bahwa pria tersebut adalah seorang perokok atau dia sudah cukup tua,” kata konsultan ahli bedah plastik yang berbasis di Bristol, Dr Nigel Mercer, tentang foto ‘sebelum’ Micheal.

"Dalam gambar berikutnya, dia memiliki kulit seperti orang berusia 35 tahun dan itu tidak mungkin. Bentuk alisnya sebelum dan sesudahnya sangat berbeda,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Faktanya

Dilansir dari Middle East Eye, Kamis (6/6/2024), sebuah stasiun TV di Turki diketahui mengungkapkan kebenaran di balik foto sebelum dan sesudah operasi plastik Michael. Rupanya, foto tersebut bukanlah Michael, ia diketahui bernama Engin Demir pria berwarga negara Turki.

"Saya bukan orang yang ada dalam berita. Saya juga tidak melakukan transplantasi wajah," ujar Demir.

Demir juga mengungkapkan jika karena foto-foto yang beredar, dirinya kerap ditelepon oleh nomor tak dikenal. Bahkan, ia juga kerap mendapatkan pesan-pesan yang berdatangan.

Pengakuan Demir ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang mengaku geram karena klaim dari klinik operasi plastik tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat