uefau17.com

8 Curhatan Netizen Soal 'National Couple Day' Ini Bikin Si Jomblo Senyum Tipis - Hot

, Jakarta Media sosial memang kerap dimanfaatkan netizen untuk saling berbagi konten-konten menarik. Terlebih, banyak pula fitur yang disediakan oleh media sosial untuk mendukung penggunanya saat ini.

Salah satu fitur yang cukup populer dan banyak digunakan ialah adanya template di Instagram Story. Biasanya, template ini kerap digunakan oleh para pengguna untuk berinteraksi dengan netizen lainnya. Bahkan, template tersebut juga memungkinkan pengguna lainnya untuk ikut mengisi sesuai dengan konteks yang ada.

Template mengenai 'National Couple Day' kini tengah ramai digunakan dan diperbincangkan di media sosial. Bahkan, kalimat 'National Couple Day' menjadi trending topic di platform X (Twitter).

'National Couple Day' sendiri diketahui diperingati pada 28 Mei. Bahkan, kini ada pula template 'National Couple Day Post Your Other Half' di Instagram yang tengah ramai diperbincangkan.

Namun, tak semua orang bisa mengunggah konten tersebut karena keadaan. Hal ini pun membuat banyak netizen yang curhat di platform X mengenai 'National Couple Day'. Curhatan netizen ini pun menjadi ramai hingga viral karena dianggap sama seperti netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa curhatan netizen soal 'National Couple Day' yang bikin senyum tipis, Selasa (28/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa nih yang hanya ikut senyum-senyum saat lihat Instagram Story teman?

3 dari 9 halaman

2. Mari diusahakan tahun depan sudah ada.

4 dari 9 halaman

3. Tahun ini berimajinasi dahulu ya.

5 dari 9 halaman

4. Siapa yang pilih untuk deactive akun Instagram?

6 dari 9 halaman

5. Senang sih lihat teman punya pasangan, tapi sendirinya juga ingin.

7 dari 9 halaman

6. Duh, bikin overthinking deh.

8 dari 9 halaman

7. Enggak hanya setengah tapi full ya.

9 dari 9 halaman

8. Si jomblo pasti sedang kesal sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat