uefau17.com

6 Potret Ruben Onsu yang Dilarikan ke RS, Sarwendah dan Jordi Onsu Tak Tahu - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini diketahui dilarikan ke sebuah rumah sakit saat mengisi acara di Majalengka.

Video mengenai kondisi Ruben Onsu ini pun langsung viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @heidyhellena terlihat pula jika Ruben Onsu tampak tak sadarkan diri. Dirinya juga memakai selang oksigen saat akan diantar ke rumah sakit dengan sebuah mobil ambulance.

"Evakuasi semalem. Sedih bgt loh … kuat yah … selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss" tulis keterangan dalam video.

Video kondisi terbaru Ruben Onsu ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Terlebih, dalam kolom komentar tampak pula Sarwendah selaku istri serta Jordi Onsu adik dari Ruben begitu khawatir.

Pasalnya, pihak keluarga tidak mendapatkan kabar mengenai kondisi Ruben. Sarwendah dan Jordi justru begitu terkejut saat melihat video yang diunggah oleh akun Instagram @heidyhellena.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kondisi Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit, Minggu (19/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia kondisi Ruben Onsu yang sempat dikhawatirkan banyak orang.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui jika Ruben Onsu harus dilarikan ke rumah sakit saat mengisi acara di Majalengka.

4 dari 7 halaman

3. Ruben Onsu yang terlihat hampir tak sadarkan diri pun langsung jadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, hingga kini masih belum diketahui mengapa Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Ruben mengungkapkan jika dirinya tengah sakit jantung. Bahkan hal ini turut diperjelas saat terlihat alat EKG yang terpasang di bagian dada sang presenter.

7 dari 7 halaman

6. Namun, netizen juga menyoroti komentar Sarwendah dan Jordi Onsu yang tampak kaget saat tahu kondisi Ruben justru dari media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat