uefau17.com

6 Meme Cowok saat Demam Ini Relate Banget, Penuh Drama - Hot

, Jakarta Media sosial kerap dimanfaatkan netizen untuk saling berbagi informasi. Bahkan, tak sedikit pula konten-konten yang diunggah melalui media sosial dianggap begitu sesuai dengan kehidupan masyarakat luas.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan adanya konten mengenai cowok saat terkena demam. Pasalnya, para cowok yang terkena demam disebut-sebut lebih manja hingga penuh drama. Cowok saat demam yang penuh dengan drama ini pun pertama kali diunggah oleh akun X (Twitter) @mikalodon.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan tankapan layar berisi chat dirinya dan sang kekasih yang terkena demam. Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut mengunggah hal serupa.

Tak hanya itu saja, meme mengenai cowok saat demam pun mulai muncul di media sosial. Meme tersebut pun dianggap relate oleh banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme cowok saat demam yang disebut relate, Minggu (21/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Apakah benar nih cowok kalau terkena demam jadi drama?

3 dari 7 halaman

2. Siapa yang cowoknya seperti ini?

4 dari 7 halaman

3. Bukannya bahagia, tapi justru demam.

5 dari 7 halaman

4. Coba ngaku deh siapa yang seperti ini?

6 dari 7 halaman

5. Saat demam jadi lebay ya?

7 dari 7 halaman

6. Apakah pacarmu juga seperti ini?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat