uefau17.com

6 Meme Baju Shimmer yang Jadi Tren Lebaran 2024 Ini Kocak - Hot

, Jakarta Hari Raya Idul Fitri identik dengan saling bersilaturahmi kepada keluarga bahkan tetangga. Namun, jelang perayaan Idul Fitri, masyarakat juga mempersiapkan berbagai hal.

Berburu baju lebaran menjadi salah satu kegiatan yang identik dilakukan masyarakat Indonesia jelang Idul Fitri. Bahkan, setiap tahunnya ada saja tren baju lebaran yang viral.

Pada 2023 lalu, tren baju lebaran dengan warna hijau sage banyak dilirik. Kini, tren baju lebaran yang tengah ramai dibahas di media sosial ialah tren gamis shimmer. Baju shimmer ini menjadi sorotan karena warnanya yang tampak unik dan elegan.

Terlebih, bahan dari gamis shimmer juga memiliki permukaan yang glossy hingga terlihat mengilap bagi orang yang melihat. Bahkan, tak sedikit netizen yang telah membagikan bagaimana model gamis shimmer di media sosial.

Baju shimmer yang menjadi tren lebaran 2024 ini pun langsung menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, kini tak sedikit netizen yang membuat candaan hingga meme kocak terkait baju shimmer tersebut.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme baju shimmer yang bakal jadi tren lebaran 2024, Minggu (7/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung menyala ya.

3 dari 7 halaman

2. FYP di media sosial isinya baju shimmer semua nih.

4 dari 7 halaman

3. Terlalu mengkilat ya sepertinya.

5 dari 7 halaman

4. Siapa nih yang anggota keluarga atau temannya sudah beli baju shimmer?

6 dari 7 halaman

5. Saat ini banyak juga hijab dengan bahan shimmer.

7 dari 7 halaman

6. Siapa yang berniat memakai gamis shimmer saat Idul Fitri 2024 nanti?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat