uefau17.com

6 Potret Irzan Faiq Ikuti KKN sebagai Mahasiswa Undip, Video Sedang Mengajar Viral - Hot

, Jakarta Kini banyak artis yang meski punya jadwal padat di dunia entertain tetap memperhatikan pendidikan. Bahkan, tak sedikit yang bisa masuk ke universitas negeri ternama di Indonesia. Salah satunya, aktor Irzan Faiq yang tengah mengenyam pendidikannya di Universitas Diponegoro (Undip).

Belum lama ini, artis kelahiran 21 Januari 2001 itu menjadi perbincangan di media sosial usai videonya saat Kuliah Kerja Nyata (KKN) viral di TikTok. Terlihat Irzan yang sedang mengajar anak-anak di sebuah SD. Kompak dengan temannya yang lain, bintang film 'Saranjana: Kota Ghaib' itu juga memakai seragam KKN kampusnya.

Diketahui, Irzan Faiq memilih lokasi KKN di sebuah desa di Klaten, Jawa Tengah. Saat berkegiatan, penampilannya pun terlihat seperti mahasiswa pada umumnya. Dalam kolom komentar video yang sudah ditonton hingga 600 ribu pengguna itu, netizen berandai-andai rasanya bisa satu posko dengan sang aktor.

Video sedang mengajar viral, berikut ini potret Irzan Faiq saat mengikuti KKN sebagai mahasiswa Undip, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor Irzan Faiq baru-baru ini terlihat sedang mengikuti kegiatan KKN di kampusnya, Undip.

3 dari 7 halaman

2. Berlokasi di sebuah desa di Klaten, Jawa Tengah, Irzan dan teman satu kelompoknya tampak sedang menjalani proker mengajar di sebuah SD.

4 dari 7 halaman

3. Irzan Faiq tampak pandai mengajak murid-murid SD untuk tanya jawab, sehingga suasana pun menjadi hidup dan seru.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan mengenakan atribut KKN kampusnya, penampilan Irzan tampak seperti mahasiswa pada umumnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, banyak netizen yang berandai-andai jika satu posko KKN dengan sang aktor. Sosoknya serasa bisa digapai.

7 dari 7 halaman

6. Meski seorang artis, Irzan tak melupakan pendidikannya. Diketahui, aktor 23 tahun ini menjadi mahasiswa aktif Universitas Diponegoro jurusan hukum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat