uefau17.com

7 Potret Inces Febri Insaf Usai Nonton Film Siksa Neraka, Ungkap Kisah Jadi Transpuan - Hot

, Jakarta Sempat menjadi sorotan di media sosial baru-baru ini, ketika seorang transpuan bernama Inces Febri menjadi viral setelah menonton film Siksa Neraka di bioskop. Alih-alih mendapatkan hiburan semata setelah diajak nonton bersama, Inces Febri justru mengambil hikmah mendalam dari pengalaman tersebut.

Bukan hanya sekadar kata-kata, Inces Febri membuktikan tekadnya untuk berubah. Rambut panjang yang sebelumnya menjadi ciri khasnya, kini telah dipotong pendek. Penampilannya pun berubah dengan mengenakan baju koko merah yang dipadukan dengan sarung.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @huremariamm Inces Febri berbagi bahwa transpuan asal Indramayu, Jawa Barat ini memiliki dua pekerjaan. Pertama, sebagai pekerja pengangkut sampah, dan yang kedua, sebagai pengisi hiburan di atas panggung.

Tak hanya membicarakan pekerjaan, Inces Febri juga berbagi kisah cintanya. Dia mengungkapkan bahwa sebelumnya pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita, tetapi hubungan tersebut berakhir. Kejadian tersebut menjadi pemicu perubahan penampilannya menjadi seorang transpuan.

Kini tampil seperti lelaki pada umumnya, berikut merangkum potret terbaru Inces Febri transpuan insaf usai nonton film Siksa Neraka melansir dari akun Tiktok @huremariamm, Jumat (29/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah menonton film 'Siksa Neraka', Inces Febri mengaku langsung terharu dan menangis.

3 dari 8 halaman

2. ‘Ini saatnya aku tobat, aku mau jadi lelaki sejati,’ tambah Inces Febri yang dibuktikan lewat penampilannya yang macho.

4 dari 8 halaman

3. Baginya, film yang dibintangi Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya tersebut memberikan tamparan keras dan membuka matanya akan banyak hal yang perlu diperbaiki dalam hidupnya.

5 dari 8 halaman

4. Kini sosok Inces Febri jadi viral di media sosial berkat perubahan besarnya.

6 dari 8 halaman

5. Setelah menonton film Siksa Neraka, Inces Febri menggambarkan bahwa sosok transpuan akan mengalami siksaan berat di akhirat.

7 dari 8 halaman

6. Hal inilah yang membuat transpuan yang pertama kali viral mengenakan baju wanita berwarna kuning itu memutuskan mengubah penampilan dan sikapnya.

8 dari 8 halaman

7. Di lain kesempatan saat berkumpul dengan teman, Inces Febri ingin dikenal dengan nama Mas Yanto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat