uefau17.com

Sepi Pembeli, Momen Pedagang Saling Tukar Dagangannya Ini Banjir Semangat - Hot

, Jakarta Ketika berjualan, seorang pedagang tak bisa menjamin setiap harinya akan ramai pembeli. Pedagang yang sudah lama berjualan tentunya pernah merasakan dagangannya laris manis hingga sepi pembeli.

Jika sepi pembeli, tak jarang para pedagang makanan saling menukar atau membeli dagangannya. Cara tersebut tentunya sering jadi pilihan daripada dagangannya mubazir dan dibuang.

Belum lama ini viral momen pedagang makanan saling menukar makanan karena pembeli sedang sepi. Meski sepi pembeli, namun para pedagang ini tetap semangat dan saling bercanda satu sama lainnya.

Banjir komentar semangat, sang pemilik yang tetap tertawa ungkap jika ia menikmati apa yang terjadi. Pasalnya jika memikirkan pembeli yang sedang sepi hanya akan membuatnya semakin pusing.

Momen pedagang saling tukar dagangannya karena sedang sepi pembeli ini dilansir dari laman TikTok @nyenpenjualsiomay pada Senin (25/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Pedagang Saling Tukar Dagangan

@nyenpenjualsiomay

barter bapaw vs siomay, sekuteng vs bapaw, siomay vs sekuteng😁

♬ suara asli - Nye n channel - Nye n penjual siomay

Dalam video berdurasi 52 detik ini terekam momen 3 pedagang yang sedang menikmati dagangan temannya. Meski dagangannya belum habis, namun pada pedagang ini tetap tertawa dan bercanda bersama.

“Barter bapaw vs siomay, sekuteng vs bapaw, siomay vs sekuteng😁,” tulis sang pemiilik akun dalam keterangan unggahannya.

Berjualan sampai malam namun dagangannya belum juga habis, terlihat suasana sekitar memang sangat sepi. Bahkan terlihat di gerobak jualan bakpau, bakpaunya masih tersisa banyak.

Para pedagang saling lempar candaan dan tertawa, beberapa netizen justru akui terharu melihat momen kebersamaan para pedagang ini. Dagangannya tersisa banyak, salah satu pedagang ungkap jika ia juga bingung karena pembeli sangat sepi.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 6 Desember 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan ada sekitar 5 ribu komentar yang dibubuhkan netizen. Banyak netizen yang membubuhkan doa untuk tiga pedagang ini.

“Dia yang ketawa gw yang nangis 😭😭,” tulis netizen akui sedih.

“Semoga banyak pembelinya laris dagangan nya bang,” kata netizen lain bubuhkan doa.

"Hebat lu bang, belom laku semua masih bisa ketawa bahagia gitu. semangat terus bang. makasih udah ngingetin buat selalu bersyukur 🙏🏻,” timpal netizen yang ungkap terima kasih sudah diingatkan tentang bersyukur.

“Ketawa lo itu mahal bang.. semangat trus bang,” imbuh artis Komo Ricky turut komentar.

“Kok sedih sih aku☺😭 sehat² ya buat bapak² semua, semoga rezeki nya lancar teruss🥰,” tambah netizen lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat