uefau17.com

Viral Wanita Dilamar Dosen Sehari Sebelum Sidang Skripsi, Terpaut Usia 10 Tahun - Hot

, Jakarta Perihal jodoh memang tak ada yang tahu. Tak sedikit orang yang tak menyangka jika pendamping hidupnya adalah teman masa sekolah, tetangga rumah, atau dosen di kampusnya.

Bagi banyak orang, dosen adalah pengajar atau pendidik untuk mahasiswa. Namun bagi sebagian orang dosennya merupakan jodohnya. Kisahnya bak FTV, kisah mahasiswa dilamar dosennya beberapa kali viral di media sosial. 

Dilamar sehari sebelum sidang skripsi, kisah mahasiswa dilamar dosen melintasi linimasa FYP TikTok. Usia yang terpaut jauh pun bukan menjadi penghalang untuk dosen dan mahasiswa ini melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Tidak pernah pacaran dan tidak punya tanggal jadian, namun pasangan viral ini punya tanggal lamaran dan diketahui dalam salah satu video di TikToknya akan menikah pada tahun 2024 mendatang.

Kisah viral wanita dilamar dosen sehari sebelum sidang skripsi ini dilansir dari laman TikTok @cwe_pengangguran, Senin (18/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilamar Dosen Sehari Sebelum Sidang

Pemilik akun @cwe_pengangguran yang diketahui bernama Dini bagikan cerita singkatnya dilamar dosen sehari sebelum sidang skripsi. Menilik dari TikTok pribadinya, Dini mulai bagikan foto momen lamarannya pada Agustus 2023.

Lantaran dilamar sebelum sidang, Dini didampingi oleh dosen sekaligus calon suaminya itu di hari bahagianya. Momen wisudanya pun jadi terasa lengkap karena kehadiran keluarga dan kekasihnya.

Balas salah satu komentar netizen, Dini ungkap jika ia dan sang dosen tidak berpacaran namun langsung lamaran. Dini juga menambahkan jika kisahnya dengan sang dosen adalah kisah tanpa rencana yang berakhir lamaran.

“Aku ga pacaran tiba tiba lamaran🥺,” tulis sang pemilik akun balas salah satu komentar netizen.

3 dari 4 halaman

Terpaut Usia 10 Tahun

Dini lahir pada tahun 2000 sementara sang dosen lahir pada tahun 1990. Usia jauh bukan menjadi penghalang, keduanya serius untuk menikah pada tahun 2024 mendatang. Hal tersebut ditulis Dini dalam salah satu videonya.

“Berakhir menjadi tunanganmu di tahun 2023 dan menjadi istri mu di tahun 2024 adalah Aamiin-ku paling serius,” tulis Dini.

Dini diketahui menempuh pendidikan di Universitas Sebelas April, Sumedang. Kampus tersebut tentunya menjadi tempat benih cinta antara sang dosen tumbuh hingga sampai di tahap lamaran.

4 dari 4 halaman

Berawal dari Iseng

Banyak netizen yang penasaran bagaimana keduanya dekat hingga akhirnya lamaran. Dalam salah satu unggahannya (5/12/2023), sang pemilik akun ungkap jika awalnya ia hanya iseng merespon sang dosen.

“Asalnya aku iseng ngerespon pak dosen ini. Ehh sekarang dia calon suamiku,” tulis sang pemilik akun.

Dalam video lainnya sang pemilik akun kembali bagikan cerita singkat sang dosen mendekatinya pakai bahasa Sunda. Lantaran banyak yang tak paham, salah satu netizen pun menerjemahkan di kolom komentar.

“Katanyah bapaknyah yang ngedeketin WA ngomong assalamualaikum 🤣,” tulis salah satu netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat