uefau17.com

Viral Pasangan Pengantin Tetangga Sendiri, Jodoh Lima Langkah dari Rumah - Hot

, Jakarta Manusia tidak mengetahui kapan dan siapa jodoh mereka di masa depan. Ada yang bertemu jodoh tidak sengaja di daerah perantauan sehingga rumah mereka berjauhan. Tetapi ada pula yang ternyata jodohnya dekat dengan rumah, alias bisa jadi tetangganya sendiri, yang jarak tempat tinggal berdekatan.

Seperti pada video yang diunggah oleh laman TikTok @eranprasetyo. Video yang diambil oleh seorang fotografer acara pernikahan ini menampilkan sepasang pengantin yang ternyata merupakan tetangga rumah sendiri. Jarak rumah mereka juga sangat dekat, hanya perlu berjalan kaki sebentar.

"Lagi capek-capeknya nyari jodoh, ada yang dapat jodoh tetanggaan," tulis pemilik akun dalam video unggahan, dikutip dari laman TikTok @eranprasetyo, Rabu (15/11/2023).

Dalam video singkat tersebut, tampak pasangan pengantin yang memakai busana berwarna hijau tosca keluar dari sebuah tenda pernikahan berwarna putih dan hijau tosca, senada dengan baju. Mereka keluar tenda sambil diiringi oleh keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh lima langkah dari rumah

Dalam video berdurasi 20 detik itu, pasangan pengantin yang bertetangga itu terlihat akan berpindah tempat dari tenda satu ke tenda lainnya. Karena jarang rumah yang berdekatan, pasangan tersebut jalan kaki sambil diiringi oleh keluarga.

Seorang anak juga terlihat membantu pengantin wanita mengangkat gaunnya yang panjang, agar tidak kotor terkena aspal jalan. Sementara itu, meski jarangnya sangat dekat, tampak seorang ibu-ibu yang memayungi pengantin wanita agar tidak terkena langsung sinar matahari.

Mempelai pria juga tampak berada di samping istri barunya itu. Mereka pun berjalan menuju tenda pernikahan yang ada di sebelahnya. Hanya berselang satu rumah dan sebuah warung kecil, tenda lainnya sudah terlihat berdiri kokoh. Rombongan pengantin pun cukup berjalan sebentar untuk sampai di tempat tujuan.

Di tenda tujuan yang berwarna putih dan biru itu, pasangan pengantin sudah disambut oleh keluarga di depan pintu masuk tenda. Pernikahan unik ini pun disebut warganet sebagai definisi 'jodoh lima langkah dari rumah.'

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video pasangan pengantin yang merupakan tetangga rumah itu pun mencuri perhatian warganet dan menuai beragam reaksi di kolom komentar. Tak sedikit yang menceritakan kejadian yang sama tentang jodoh lima langkah dari rumah.

"Tonggone bingung kte rewang nang endi.. podo2 tonggo," tulis akun @user2822591844615.

"Adik aku malahan sebelah rumah pepetan tembok, tp dia milih yewa gedung biar gak terlalu dekat," tulis akun @mm.nur7.

"Kondangan double," tulis akun @enyhiday2425.

"Lima langkah langsg nyampek, hebat, jarang-jarang loh jodoh kaya mereka," tulis akun @yayuksnt.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

@eranprasetyo

Jodohku Lima Langkah Dari Rumah 😋 #beranda #fyp #foryou #wedding #kameramen

♬ suara asli - Eran Prasetyo - Eran Prasetyo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat