uefau17.com

Cara Pria Ini Cari Jodoh Unik Banget, Tertarik Mencoba? - Hot

, Jakarta Menemukan seorang pasangan yang pas tak mudah bagi semua orang. Meskipun kamu telah memiliki kekasih, akan tetapi belum tentu juga ia akan menjadi jodohmu.

Apalagi jika kamu memiliki standar yang cukup tinggi untuk mencari jodoh. Tentu saja hal ini bisa cukup merepotkan. Meski begitu, berbagai cara bisa kamu lakukan untuk menemukan jodohmu. Mulai dari berkenalan lewat perantara teman, ataupun melalui aplikasi biro jodoh.

Namun, rupanya ada pula yang memiliki cara unik untuk menemukan jodohnya. Pria bernama Aziro ini memiliki pendekatan yang cukup kreatif bahkan mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang lain.

Seperti dilansir dari Worldofbuzz, Selasa (14/1/2020) pria bernama Noor Aziro bin Abdullah ini menemukan ide kreatif dalam mencari jodoh. Bahkan, cara kreatif dari Aziro ini menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara yang tak biasa

Dalam hal menemukan jodoh, tentu saja kamu juga dituntut untuk melakukan sebuah usaha. Apalagi jika kamu telah dituntut untuk segera melangsungkan pernikahan. Kamu bisa juga meniru cara yang dilakukan oleh Aziro.

Pria 35 tahun asal Malaysia ini bukan menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan tambatan hati. Akan tetapi, dirinya memilih untuk menggunakan sebuah spanduk dan memasangnya di beberapa titik di kota dan sebuah pantai.

Tentu saja spanduk yang berisikan sedikit data dirinya beserta keinginan mencari istri langsung viral di media sosial. Sebelumnya, Aziro mengaku jika dirinya turut mengikuti tren untuk mencari calon istri di media sosial. Namun, karena dianggap terlalu kompetitif ia pun memilih untuk mundur.

3 dari 3 halaman

Pasang spanduk dan promosi diri

Dilansir dari Worldofbuzz, Selasa (14/1/2020) Aziro mengaku mencoba mencari hal berbeda dalam menemukan calon istri. Ia pun memilih untuk memasang spanduk di kota dan juga pantai Teluk Bidara.

"Jadi aku memutuskan untuk memasang spanduk diriku, berharap ada orang dari desa terdekat yang tertarik." ujarnya.

Bahkan, setelah pemasangan spanduk dan tersebar di media sosial. Dirinya juga telah menerima beberapa telepon dari Kedah, Kuala Lumpur, Selangor dan Pahang.

Tak sedikit pula netizen yang mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh Aziro dalam menemukan calon istri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat