uefau17.com

6 Potret Fuji dan Aaliyah Massaid Bertemu di Singapura, Duduk Bareng - Hot

, Jakarta Berakhirnya hubungan asmara Thoriq Halilintar dan Fuji An sempat menjadi sorotan netizen. Terlebih, usai putus, adik Atta Halilintar ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Thoriq sendiri saling mengenal karena Aurel Hermansyah. Tentu saja, hubungan yang tengah terjalin antara Aaliyah dan Thoriq ini membuat banyak netizen berspekulasi jika Thoriq dan Fuji tak lagi dekat.

Pasalnya, Aaliyah disebut sebagai penyebab keduanya berpisah hingga membuat jarak antara Thoriq dan Fuji. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya terbantahkan. Melalui akun Instagram, Raffi Ahmad tampak mengunggah momen bersama Fuji dan Aaliyah Massaid.

Tentu saja, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Dalam video dan foto yang dibagikan, suami Nagita Slavina ini tampak menyempil diantara Fuji dan Aaliyah. Sontak saja momen tersebut juga menarik perhatian netizen lainnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dari akun Instagram @raffinagita1717, berikut ini beberapa potret kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid saat keduanya akan bertolak ke Singapura, Sabtu (2/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen kebersamaan Fuji dan Aaliyah Massaid ini menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, momen tersebut juga disaksikan oleh beberapa sahabat selebriti lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Fuji dan Aaliyah pun terlihat malu-malu saat momen tersebut diabadikan.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, Nagita Slavina juga sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh Raffi Ahmad yang menyempil diantara keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Momen tersebut pun membuat berbagai spekulasi netizen jika keduanya tak akur terbantahkan.

7 dari 7 halaman

6. Fuji, Aliyah Massaid serta beberapa selebriti lainnya sendiri diketahui berlibur bersama ke Singapura atas ajakan Gilang Juragan99 serta Shandy Purnamasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat