uefau17.com

Momen Mahasiswa Datang ke Pernikahan Dosen Bawa Makalah Laporan, Langsung Di-Acc - Hot

, Jakarta Video pernikahan kembali viral mencuri perhatian warganet. Kali ini diunggah oleh laman TikTok @benyariandi beberapa hari lalu. Dalam video memperlihatkan sekelompok mahasiswa yang datang ke pernikahan dosennya. Menurut pemilik akun, mempelai pria merupakan dosen muda dan favorit mahasiswa.

"Happy wedding dosen terfavorit," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip dari laman TikTok @benyariandi, Selasa (14/11/2023).

Dalam video berdurasi 25 detik itu, tampak sekelompok mahasiswa yang berjumlah lima orang datang dengan pakaian rapi, di antaranya juga memakai batik. Mereka terlihat berpose ke arah kamera bersama dengan sang dosen yang saat itu menjadi pengantin. 

Namun, bukan berfoto di pelaminan. Para mahasiswa berpose kala sang dosen dan istrinya duduk berdampingan di sebuah kursi plastik. Rupanya, mahasiswa yang terdiri dari dua perempuan dan tiga laki-laki itu memberikan makalah laporan penelitian mereka masing-masing untuk di-acc dan dibubuhi tanda tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahasiswa bawa makalah laporan ke pernikahan dosen

Sambil berdiri di samping sang dosen yang menjadi mempelai pria, para mahasiswa tampak senang makalah laporan yang mereka bawa langsung di-acc alias disetujui. Mereka juga tampak senang dan berkali-kali tersenyum ke arah kamera yang merekam momen tersebut.

Dosen yang memakai pakaian adat pengantin lengkap itu pun terlihat menandatangani satu per satu lembar laporan yang dibawa oleh para mahasiswa. Bukan memberi amplop atau kado, mahasiswa itu justru ingin meminta tanda tangan makalah di acara pernikahan sang dosen.

"Ke pesta pernikahan bawa amplop+kado (X). Ke pesta pernikahan bawa makalah laporan+ACC ttd (V)," tulis pemilik akun dalam video.

Melihat lembar tugas mereka ditandatangani satu per satu, para mahasiswa pun tersenyum sambil mengacungkan jempol mereka. Ekspresi wajah mereka juga menunjukkan rasa lega dan bahagia. Diketahui dari kolom komentar, lembar yang ditandatangani dosen itu merupakan laporan pengesahan ujian KKNP agar bisa skripsi.

3 dari 4 halaman

Komentar netizen

Momen mahasiswa datang ke pernikahan dosen bawa makalah laporan itu menjadi viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang menyebut para mahasiswa ini pintar mencari momen. Namun, ada pula yang menyoroti ekspresi sang dosen kala sibuk menandatangani lembar tugas satu per satu.

"Muka dosennya udah agak laen," tulis akun @wazwsxedcr.

"Pas sekali momennya dan dosen pun ga bisa marah," tulis akun @rinasibarani.

"Pintar banget cari momen yg tepat yaa," tulis akun @cc_jani.

"Wkwkwkwk langsung ACC ya semua tanpa dibaca lagi materinya," tulis akun @bidaneva06.

"Mau ditolak gaenak sama tamu undangan wkwkwk," tulis akun @yeseeehhh.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@benyariandi

happy wedding dosen terfavorit. #pyfツ #trending #dosenmuda #dosenfavorit #happywedding

♬ original sound - Lirik Lagu🥀🎧 - Lirik Lagu🥀🎧

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat