uefau17.com

Masih Rindu, Momen Bocah Tak Mau Pulang dari Makam Ayahnya Ini Bikin Haru - Hot

, Jakarta Banyak yang menyebut ayah adalah cinta pertama anak perempuan. Selalu merasa aman karena sikap dan kasih sayang ayah, tak sedikit perempuan yang menginginkan calon pendampingnya kelak seperti ayahnya.

Ada anak perempuan yang didampingi ayah tercinta hingga melepas masa lajangnya, namun tak sedikit juga anak perempuan yang harus kehilangan cinta pertamanya ketika masih kecil bahkan ketika ia juga belum mengenal makna mencintai pria lain.

Kehilangan ayah pastinya terasa seperti kehilangan separuh jiwa. Tak hanya perempuan dewasa, seorang bocah perempuan juga sudah paham jika ayahnya pergi meninggalkannya untuk selamanya, seperti momen haru yang belum lama ini viral di TikTok.

Rindu ayah, momen seorang anak perempuan tak mau beranjak meninggalkan makam ayahnya bikin netizen merasa haru. Usianya masih 4 tahun, namun bocah tersebut sudah mengetahui arti kehilangan.

Momen haru anak perempuan tak mau pulang dari makam ayahnya ini dilansir dari laman TikTok @ar.seorangpemimpi, Senin (6/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Haru Bocah Tak Mau Pulang dari Makam Ayah

@ar.seorangpemimpi

Di usia yg baru 4 tahun, kamu tau arti sebuah kehilangan nak 💔GK mau diajak plg 🥺🥺🥺 mau sama papa katanya ... yg kuat ya nak ♥️♥️♥️♥️

♬ original sound - MUSIC ROOM - MUSIC ROOM

Kehilangan ayah pastinya kehilangan cinta pertama. Rumah pastinya akan terasa berbeda setelah kepergian ayah. Rasa rindu dan sedih pasti menghampiri semua anggota keluarga, begitu juga dengan anak-anaknya.

Dalam video singkat tersebut terlihat momen haru bocah perempuan yang tak mau pulang dari makam ayahnya. Ketika sang kakek mengajaknya pulang, tangis bocah perempuan tersebut kemudian pecah.

Sang kakek berusaha menenangkan, namun bocah perempuan tersebut tetap tidak mau meninggalkan makam ayahnya. Meski usianya masih 4 tahun, namun bocah tersebut sudah memahami artis kehilangan.

“Di usia yg baru 4 tahun, kamu tau arti sebuah kehilangan nak 💔GK mau diajak plg 🥺🥺🥺 mau sama papa katanya, yg kuat ya nak ♥️♥️♥️♥️,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.

3 dari 4 halaman

Sang Ayah Meninggal karena Sakit

Melintasi linimasa FYP di TikTok, tak sedikit netizen yang merasa haru melihat unggahan sang pemilik akun. Dalam akun TikTok-nya, sang pemilik akun sering bagikan cerita perjuangan sang suami melawan sakitnya.

Diketahui ayah bocah perempuan tersebut menderita sakit kanker otak. Sedari masa kemoterapi, tak sedikit netizen yang mendoakan kesembuhan untuk suami sang pemilik akun @ar.seorangpemimpi atau yang akrab disapa Mama Athira dan Athaya ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 31 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Netizen ikut sedih, video tersebut mendapatkan 5 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 8 ribu komentar yang dibubuhkan.

“Nyesek ya Allah emang sesakit itu kehilangan sosok ayah 😭😭😭,” tulis netizen yang ikut merasa kehilangan.

“Sakit ya dek kehilangan ayah? sama dek sampe hari ini rasa sakit itu ga bisa ilang . kuat ya dek buat kita yang kehilangan cinta pertama 😭,” timpal netizen yang juga pernah merasakan kehilangan ayah.

“Tidak ada yg lebih baik kehilangan ibu ataupun ayah,mereka berperan penting dalam berjalannya hidup🥺,” imbuh netizen sembari ungkap pentingnya kehadiran ayah dan ibu.

“Ikut nangis dek, anak segitu, kok udah ngerti di tinggal papanya,” timpal netizen yang salut dengan bocah tersebut karena sudah paham arti kehilangan di usia 4 tahun.

“Peluk jauh adekkk🥺,” tambah netizen seperti menenangkan bocah tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat