uefau17.com

Momen Pria Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Ibu di Tempat Kerja Ini Bikin Haru - Hot

, Jakarta Istilah kasih sayang ibu sepanjang masa tentu sudah tak asing lagi di telinga. Bahkan, banyak yang menyebut jika seorang anak sulit untuk membalas kasih sayang yang diberikan orang tua.

Meski begitu, berbagai cara tetap bisa dilakukan untuk membahagiakan orang tua. Bahkan, dengan berbagai hal-hal sederhana yang dilakukan oleh anaknya serta positif mampu membuat para orang tua bahagia. Salah satunya ialah dengan mengingat tanggal ulang tahun orang tua.

Meski terkesan sepele, namun mengingat tanggal ulang tahun orang tua memberikan kesan tersendiri. Terlebih jika diberikan kejutan manis kecil tentu akan memberikan kebahagiaan. Begitu pula yang dilakukan oleh pria asal Malaysia satu ini.

Seperti yang dirangkum dari akun TikTok @madikemadi, Rabu (11/10/2023), terlihat adanya seorang anak laki-laki yang sengaja memberikan kejutan ulang tahun untuk ibu tercinta. Bahkan, kejutan ulang tahun tersebut dilakukan saat sang ibu berada di tempat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri kejutan di tempat kerja

Dalam video yang diunggah dalam akun Tiktok @madikemadi memperlihatkan adanya seorang pria yang tengah bersiap memberikan sebuah kue ulang tahun. Kue ulang tahun tersebut diketahui akan diberikan untuk sang ibu. Namun, menariknya pria yang diduga sebagai anaknya memilih untuk memberikan kejutan kecil ulang tahun ke ibu di tempat kerja.

Pria tersebut yang ditemani oleh beberapa temannya tampak memberikan kejutan untuk sang ibu yang tengah melayani pelanggan di sebuah restoran cepat saji. Namun, nyatanya pelanggan tersebut ialah salah satu teman dari Madi yang ikut dalam rencana kejutan ulang tahun.

"Selamat ulang tahun mom, mencintaimu selamanya," tulis akun @madikemadi.

Hadirnya sang anak dengan membawa kue ulang tahun pun membuat ibunya terkejut dan bahagia. Bahkan, meski masih memakai masker, terlihat pula jika sang ibu dari Madi tampak tersenyum. Tak berhenti disitu saja, momen saat sang anak menyupai sepotong kue ke ibunya yang berulang tahun juga menjadi sorotan netizen.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Tentu saja momen tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang merasa terharu melihat kejutan ulang tahun sederhana yang dibuat Madi kepada sang ibu. Beberapa netizen juga mengukapkan rasa iri karena bisa dekat dengan ibu dan tetap merayakan ulang tahun bersama.

"Terharu bgt, kok ada yaa anak laki yg gg malu lakuin hal ini. keren bgt kakaknya" ujar akun @sitimunowarroh36.

"GUE BENERAN NANGIS DERES ANJ NONTONNYA, NGBAYANGIN IBUNYA CAPEK KERJA TRS ANAKNYA STG KSIH SUPRISE APA GAK LNGSUNG TERHARU," tulis akun @user181001022807.

"Semoga terus sukses dik. Berilah kebahagiaan buat ibumu selamanya selama dia masih ada," tulis @aeman.tak.kisah

"insya Allah rejekinya bagus karna memuliakan orang tua," ujar @jedaqjeduqjess.

@madikemadi

happy birthday mom love you always❤️

♬ cry cigarettes after sex - Mel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat