uefau17.com

Momen Haru Wanita Minta Izin Anak untuk Nikah Lagi, 8 Tahun Single Mom - Hot

, Jakarta Menjadi seorang single mom memang tidaklah mudah. Menjadi tulang punggung keluarga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari diri sendiri dan anak, tentu menguras banyak tenaga dan pikiran. Tidak jarang setelah lama menjadi seorang single mom, banyak wanita menikah lagi karena memang telah menemukan cinta yang tepat.

Untuk menikah lagi, tentu bukan perkara mudah. Apalagi sudah memiliki seorang anak, tentu membutuhkan persetujuan anak karena nanti suami baru tersebut akan menjadi ayah sambungnya. 

Momen seorang ibu yang meminta izin kepada anaknya untuk menikah lagi ini pun membuat banyak netizen merasa haru. Apalagi, wanita dalam video tersebut telah menjadi single mom selama 8 tahun.

Berikut ulasan video seorang ibu meminta izin anak untuk menikah lagi yang kutip dari TikTok @inicipu, Rabu (1/11/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setelah 8 tahun menjanda, seorang single mom ini akhirnya menikah lagi

@inicipu

Meminta izin ke Lovy bahwa Mama akan menikah kembali #longervideos #longervideosontiktok #singlemomsoftiktok #singlemom #duniatiputipu

♬ Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun @inicipu, memperlihatkan seorang ibu yang meminta izin anaknya untuk menikah lagi setelah 8 tahun menjadi single mom. 

Dalam momen yang penuh haru tersebut, banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan hingga video tersebut viral. Sampai saat ini videonya pun sudah disaksikan lebih dari 23 juta netizen.

Begini tanggapan pria yang akan menikah dengan wanita dalam video tersebut.

"besok udah ngga perlu panggil om iqbal, panggil papi ya nak" tulis akun @MAS IQBAL

Ibundanya pun menceritakan keadaan sebelumnya saat menjadi single mom.

"Alhamdulillah kali ini justru keinginan Lovy🤗 karena ayahnya sudah duluan menikah saat Lovy 1 tahun, Mamanya baru menikah lagi saat Lovy 9 tahun" tulis akun @inicipun

Ternyata meminta izin anak untuk menikah lagi mendapat banyak dukungan.

"Andai dulu bapak ngomongnya begini, pasti aku setuju bukan malah diem2 tanpa pengetahuanku menikahnya☺️" tulis akun @khaerina

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat