uefau17.com

Viral Keluarga Besar Hadiri Wisuda Sambil Piknik di Halaman Kampus, Ikut Bahagia - Hot

, Jakarta Setelah melewati proses panjang perkuliahan, wisuda adalah momen yang sangat dinantikan. Tak hanya orang tua, keluarga besar juga ikut bahagia atas pencapaian telah menyandang gelar.

Ada yang wisudanya dihadiri keluarga inti saja yakni ayah, ibu dan saudara, namun tak sedikit juga orang yang momen wisudanya dihadiri oleh keluarga besar mulai dari paman, bibi, hingga sepupu.

Saat momen wisuda, keluarga wisudawan tentunya datang dari berbagai kota. Jika tempuh perjalanan jauh pakai kendaraan pribadi, tak heran jika banyak keluarga yang menunggu momen wisuda berlangsung sembari rehat di halaman kampus, seperti yang belum lama ini viral di TikTok.

Ikut bahagia atas kelulusan, keluarga besar hadir ke acara wisuda sampai piknik di halaman kampus. Uniknya keluarga salah satu wisudawati ini juga membawa makanan lengkap dengan piring dan segala kebutuhan lainnya.

Momen keluarga besar hadiri acara wisuda sambil piknik di halaman kampus ini dilansir dari laman TikTok, Senin @ferantinoo, Senin (16/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar Hadiri Wisuda Sambil Piknik

@ferantinoo

sampe piknik lho😂

♬ suara asli - Ferdy Ferantino - Ferdy Ferantino

Diselimuti kebahagiaan karena salah satu anggota keluarga telah menyandang gelar, terlihat seluruh keluarga antusian berfoto di dengan latar belakang gedung rektorat UI yang menjadi ikon saat berfoto ketika wisuda.

Halaman kampus UI seketika berubah jadi tempat piknik, keluarga besar menggelar tikar dan makan bareng di bawah pohon halaman kampus. Tak lupa bawa piring, termos nasi hingga kertas nasi, keluarga ini disebut kompak dan penuh kehangatan oleh netizen.

Banyak netizen menebak jika sang pemilik akun adalah orang Betawi, namun sang pemilik akun ungkap jika ia orang Minang. Netizen yang juga merupakan keturunan Minang pun berkomentar jika ada anak atau keponakan wisuda, keluarga besar pasti ikut.

“Ini org minang pastii, soalnya keluargaku gini jg klo ad yg wisuda ponakan ato anak, satu keluarga besar ikottt semua🤣🤣,” komentar salah satu netizen.

“iya kak bener banget orang minang ke keluarga tuh saling suport🤗,” balas sang pemilik akun.

3 dari 4 halaman

Netizen Salut dengan Kebersamaan Keluarganya

Melintasi linimasa FYP di TikTok, banyak netizen yang salut dengan kebersamaan keluarga besar sang pemilik akun. Banyak yang turut bahagia dan bubuhkan komentar positif, sang pemilik akun mengaku senang bahkan unggah video lainnya yang memperlihatkan kebersamaan keluarga usai acara wisuda.

“Terharu banget baca komen komennya semoga kalian semua ngerasain ya di rayain sama keluarga🤗,” tulis sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 15 Oktober 2023 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Viral di TikTok, video tersebut mendapatkan 150 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

“Ini bukan semua aku dirayakan, tapi semua merayakan aku 😁,” tulis salah satu netizen.

“Lucu bangett, keluarga nya bener2 mengapresiasi kakak nya 🥰,” tambah netizen yang ikut bahagia.

“Temen ku kmrin make up jam 1 malem yaampun buat wisuda wkwk😭 padahal acara wisuda nya jam 8 pagi😂 Keluarga nya pun dtg jam 2 malem,” timpal netizen yang bagikan cerita pengalaman temannya.

“Gambaran gue wisuda wkwkwkwk baru semester satu aja udh rencanain mau nyewa biss dimana buat gue wisuda 😭,” imbuh netizen yang keluarganya sudah merencakan untuk datang ke wisudanya nanti.

“Kapan lagi piknik di ui😭,” kata netizen lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat