uefau17.com

Pernah Viral Wisuda Diantar Ayah Naik Becak, Ini 6 Potret Terbaru Raeni Raih Gelar Doktor - Hot

, Jakarta Ingat dengan Raeni? Wanita asal Kendal ini pernah viral tahun 2014 lalu saat diantar sang ayah naik becak ketika wisuda. Raeni berhasil lulus dari Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,96. Peraihan IPK tersebut membuat Raeni menjadi wisudawan terbaik.

Kisah sukses Raeni ini mencuri perhatian presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Setelah lulus dari UNNES, Raeni mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan S2 melalui program beasiswa presiden di Universitas Birmingham, Inggris. Tahun 2016 lulus S2, Raeni kemudian mengabdikan dirinya sebagai dosen di Fakultas Ekonomi UNNES.

Tahun 2018, melalui beasiswa LPDP, Raeni melanjutkan pendidikan S3-nya di Universitas Birmingham. Setelah kurang lebih 6 tahun menempuh studi S3, Raeni akhirnya lulus tahun 2023 dan resmi meraih gelar doktor.

Momen bahagia kelulusannya ini diunggah oleh Raeni di laman Instagramnya pada (22/7/2023). Tak sedikit netizen yang ikut bahagia atas pencapaian Raeni karena mengikuti kisah suksesnya dari diantar wisuda oleh sang ayah naik becak.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Raeni mahasiswa yang pernah viral diantar ayahnya naik becak saat wisuda, Selasa (25/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi lulus S3 dan raih gelar doktor, ini potret bahagia momen kelulusan Raeni di Universitas Birmingham, Inggris.

3 dari 7 halaman

2. Perjalanannya tidak mudah untuk meraih gelar S3, kebahagiaan terpancar jelas di wajah wanita kelahiran 13 Januari 1993 ini.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat dalam sederet foto yang diunggahnya, ayah dan ibu Raeni tidak hadir. Meski begitu, Raeni didampingi teman dan dosen yang selama ini membimbingnya.

5 dari 7 halaman

4. Selama berkuliah di Inggris, Raeni aktif ikut berbagai kegiatan dan menjadi pembicara dalam acara seminar. Momen tersebut sering diunggah Raeni di Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Foto bersama teman-temannya dari berbagai penjuru dunia, tentunya menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri untuk Raeni.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya bikin bangga diri sendiri dan keluarga bangga, wanita berusia 30 tahun ini juga bikin bangga masyarakat Indonesia yang mengikuti kisah perjalanannya sejak S1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat