uefau17.com

Viral Ekspresi Ayah Menahan Tangis di Wisuda Putrinya, Penuh Haru - Hot

, Jakarta Momen wisuda seorang anak merupakan salah satu peristiwa penting dalam kehidupan keluarga. Ini adalah saat yang penuh kebanggaan dan emosi bagi semua orang yang terlibat, termasuk ayah. Sosok ayah yang dikenal tangguh bisa dengan mudah berlinang air mata melihat kesuksesan buah hati.

Seperti sebuah video kelulusan seorang mahasiswi yang didampingi sang ayah. Momen wisuda wanita yang diketahui bernama Naylun Hayatun itu berlangsung seperti wisuda pada umumnya. Namun sebuah video memperlihatkan ayah wanita tersebut yang tampak memasang ekspresi datar. Netizen banyak yang menyebut ayah Naylun Hayatun memasang ekspresi dingin. 

Siapa sangka,  pria berkaos pendek dengan tubuh kekar itu sedang menahan air mata. Pria yang merupakan ayah Naylun Hayatun itu ternyata sedang menahan tangis bahagia sang putri wisuda. Meski mulanya terlihat berekspresi datar, namun mata seorang ayah wali wisuda itu tak bisa berbohong. 

Momen viral yang diselimuti rasa haru ini seketika menjadi perhatian netizen. Melihat sosok ayah dalam video tersebut memiliki tubuh kekar dan disebut netizen gaul. Berikut merangkum momen viral ekspresi dingin wajah seorang ayah menahan tangis di wisuda putrinya melansir dari akun TikTok @calme_nayyy, Kamis (31/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kuat Membalas Pelukan dan Ciuman

Kini video berdurasi 31 detik itu viral di jagat maya. Tak sedikit video yang diunggah Sabtu

(26/8/2023) itu menyita perhatian netizen. Momen wisuda tersebut dilakukan di sebuah hotel di Banda Aceh. Terlihat wanita yang telah diwisuda itu mengenakan toga dengan selempang kelulusan.

Dari kejauhan, Naylun Hayatun langsung tertuju pada sang ayah yang berdiri gagah menanti putrinya. Wanita itu seketika menghadiahi pelukan hangat kepada ayahnya. Namun tak terkira, sang ayah yang mengenakan kaos oranye bergradasi putih itu tak memberikan balasan pelukan kepada putrinya.

Tangannya seolah kaku dan hanya bisa merasakan lewat momen yang tak bisa dibayangkan. Bahkan berkali-kali sang anak memberikan kecupan, ayah tersebut hanya bisa terdiam. Wajah datar dan ekspresi dinginnya seketika digantikan dengan berlinang air mata. 

Tak hanya itu, di unggahan lain orang tua Naylun Hayatun terlihat berpose bersama. Ibunya terlihat bisa memamerkan senyum. Sebaliknya, ayahnya masih memberikan ekspresi datar yang terlihat garang.

3 dari 3 halaman

Beragam Tanggapan Netizen

Melihat video yang viral ini, tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan beragam. Ada yang menyebut sang ayah gengsi menahan tangis, ada juga yang berpendapat sang ayah dalam video itu tak bisa mengekspresikan kebahagiaan dan hanya bisa memasang wajah datar.

“di balik wajah ayh yg datar dia sedang menahan air mata nya agar tidak terjatuh 🥺,” komentar akun @kibunadityaokta.

“ayah mau nangis terharu, tapi gengsi 😁,” komentar akun @canden_henna.

“seperti biasa.. seorang ayah terlihat biasa2 saja tp dalam hatinya pasti bangga dan terharu🥰,” komentar akun @hepykris1231.

“Ayah berusaha tahan tangisnyaa😭😭😭,” komentar akun @icchadefa.

“ayah nya berusaha menahan air mata😭😭😭

semoga sukses ya kak,” komentar akun @ melly_susanti16.

@calme_nayyy

bahagia ketika kedua orang tua bisa mendampingi saat wisuda💞🥰#wisuda2023👩‍🎓🎓 #bandaaceh #visigoaceh family🫶

♬ suara asli - 𝗦𝗔𝗗𝗟𝗔𝗚𝗨 - 𝗦𝗔𝗗𝗟𝗔𝗚𝗨

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat