uefau17.com

7 Potret Sudut Rumah Shindy Samuel yang Megah, Berisi Barang Serba Mewah - Hot

, Jakarta Shindy Samuel tengah menjadi perbincangan hangat usai menjalani operasi bariatrik atau potong lambung karena obesitas yang dialaminya. Beberapa hari setelah operasi, tampak sejumlah selebriti seperti Aurel Hermansyah, Ivan Gunawan hingga Nathalie Holscher terlihat turut menjenguknya di rumah sakit.

Satu bulan kemudian, Shindy membeberkan bahwa berat badannya sudah turun 34 kilogram pasca operasi bariatrik. Dari yang semula 144 kg menjadi 110 kg. Selebgram sekaligus pengusaha skincare itu pun menargetkan berat badannya bisa mencapai 50 kg di akhir tahun nanti. Istri Rendy Samuel itu kini menikmati prosesnya sambil menjalani pola hidup sehat.

Menjadi pemilik dari sebuah produk kecantikan, tak heran jika wanita yang dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air itu tajir melintir. Dalam unggahan Instagram, ia juga kerap menunjukkan gaya hidup mewah dan glamor. Diketahui pula bahwa Shindy kerap memberi hadiah mewah pada para artis Tanah Air.

Jadi pengusaha sukses, tentu kediamannya juga megah. Terlebih barang-barang di rumahnya yang serba mewah. Seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret sudut rumah Shindy Samuel, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengiringi kesuksesannya menjadi bos skincare, Shindy Samuel tentu memiliki rumah yang megah dan berisi barang serba mewah.

3 dari 8 halaman

2. Rumahnya dilengkapi dengan kolam renang yang biasa digunakan sang anak untuk berenang. Tampak dinding kolam renangnya mewah dengan batuan putih.

4 dari 8 halaman

3. Meski tak menunjukkan isi rumahnya secara gamblang, Shindy kerap menunjukkan keadaan huniannya lewat media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Tampak sang anak yang sedang bermain game di ruang santai. Ruangan ini berisi sebuah kursi sofa, matras lipat, tv besar beserta speakernya.

6 dari 8 halaman

5. Selain rumah yang megah, Shindy juga memperlihatkan sudut ruangan kantornya yang mewah. Ruangan ini didominasi dengan warna cokelat keemasan.

7 dari 8 halaman

6. Ruang tamu kantornya juga didesain luas agar tamu yang datang selalu nyaman. Pemilihan lampu gantung dan lukisan dinding membuat ruangan ini terasa mewah.

8 dari 8 halaman

7. Shindy juga menyimpan banyak barang mewah dan branded miliknya di kantor. Semua tertata rapi di sebuah lemari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat