uefau17.com

Viral Rafael Perkenalkan Seblak ke Seol In Ah: Tteokbokkinya Indonesia - Hot

, Jakarta Seol In Ah, aktris korea yang banyak menarik perhatian publik Indonesia lewat aktingnya di drama Business Proposal, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Pada Sabtu (8/7/2023), sebuah brand fashion asal Korea menyelenggarakan meet and greet dengan aktris yang kerap disapa dengan nama Seorina ini. Acara yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta Selatan ini dihadiri oleh banyak penggemar. 

Beberapa publik figur Indonesia juga tampak berada di bangku penonton, salah satunya Duta Seblak, Rafael Tan. Pada kesempatan tersebut Rafael berkesempatan memperkenalkan Seblak secara langsung ke Seol In Ah. Beberapa waktu lalu personil boyband Smash ini sempat viral setelah membagikan resep seblak coet. Seblak memang menjadi salah satu makanan kesukaan Rafael.

Kegemarannya pada makanan berbahan kerupuk yang direbus ini kerap ia bagikan dalam konten di Instagram maupun TikTok. Rafael juga kerap mereview seblak-seblak yang ia temui di berbagai daerah saat sedang bepergian keluar kota. Berikut momen Rafael memperkenalkan seblak ke pemeran Oh Jung-shin dalam film Oasis yang rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tteokbokkinya Indonesia

Dalam acara meet and greet, Seol In Ah menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satunya adalah makanan Indonesia yang paling dia sukai dan makanan Indonesia lain yang ingin dicoba.

“Nasi goreng enak banget. Tapi mau coba bakso juga, kelihatannya enak,” kata Seorina.

Dia mengungkapkan memang menyukai makanan berkuah. Ini membuat sejumlah penggemar memberikan saran makanan lain, salah satunya seblak.

“Saya tidak tahu sablak? Seblak?” tanya Seorina pada penerjemah yang duduk di sebelahnya.

Namun, penerjemah yang membantu Seol In Ah berkomunikasi dengan MC dan penonton juga tampak kebingungan.

“Deuh jelasinnya susah,” ucap penerjemah. Seol In Ah pun tertawa melihat penerjemah yang kebingungan.

MC yang melihat Rafael duduk di deretan kursi penonton pun memintanya untuk menjelaskan apa itu seblak.

“Ini kayaknya ada jagonya seblak di sini, coba jelasin seblak tu kayak apa,” ucapp MC sembari menghampiri Rafael.

“Seblak tu kayak tteokbokki Indonesia, pedes banget tapi” ucap Rafael menjelaskan.

Seol In Ah pun tampak antusias setelah mendengar penjelasan dari Rafael.

“Mau?” tanya Rafel lagi.

“Ya,” jawab Seol In Ah antusias.

“Yah nggak bawa lagi tatangga gimana ya, nanti deh dikirim,” ucap Rafael.

3 dari 3 halaman

Menyanyi Hingga Foto Bersama

Selain berkesempatan memperkenalkan makanan kesukaanya, Rafael juga sempat menyanyikan penggalan lagu I Heart You untuk Sel In Ah. Tak berhenti sampai disitu, Rafael juga memenangkan undian pada acara meet and greet tersebut. Rafael mendapat sebuah topi yang ditandatangani Seol In Ah.

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Seol In Ah kepada Rafael. Keduanya pun sempat berfoto dengan pose tangan membentuk hati.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat