uefau17.com

6 Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Usai Go Public Langsung Nikah - Hot

, Jakarta Tak lama setelah go public dan lamaran, Denny Caknan kemudian bagikan kabar bahwa ia telah resmi menikah dengan Bella Bonita. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun itu melangsungkan pernikahannya di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur pada (7/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Belum satu tahun putus dari Happy Asmara, kabar pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ini tentunya mengejutkan publik. Tak sedikit kemudian yang mengkulik sosok Bella Bonita, yang ternyata merupakan rekan duet Denny Caknan dan sudah sering terlibat satu project.

Denny Caknan menikahi Bella Bonita dengan mahar 12 gram emas yang dibelinya di Mekah dan uang tunai senilai 12.000 riyal atau sekitar Rp 48 juta. Sama-sama berasal dari Jawa Timur, Denny Caknan dan Bella Bonita kenakan baju adat Jawa di hari pernikahannya.

Diungkapkan Denny Caknan lewat manajernya, resepsi pernikahan dan ngunduh mantu digelar sebulan setelah akad nikah dilaksanakan yakni pada Agustus 2023 mendatang di kediaman Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Sabtu (8/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diselimuti ketegangan namun tetap tenang dan tersenyum, ini adalah potret Denny Caknan detik-detik ucap ijab kabul.

3 dari 7 halaman

2. Ucap ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan nafas, Denny Caknan langsung kegirangan dan selebrasi di hadapan tamu undangan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah sah jadi istri Denny Caknan, Bella Bonita kemudian dijemput Denny Caknan untuk ke meja akad menandatangi surat pernikahan hingga tukar cincin.

5 dari 7 halaman

4. Resmi menikah, kebahagiaan terpancar jelas di wajah pasangan ini ketika saling memberi dan menerima mahar.

6 dari 7 halaman

5. Usai ijab kabul, Denny dan Bella kemudian berganti pakaian untuk acara selanjutnya yakni resepsi intimate yang hanya keluarga dan kerabat.

7 dari 7 halaman

6. Doa dari warganet dan rekan selebriti mengalir untuk Denny dan Bella, bahkan terlihat Happy Asmara juga ucapkan selamat di kolom komentar unggahan terbaru Denny Caknan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat