uefau17.com

6 Potret Transformasi Denny Caknan, Foto Masa Remaja Dikira Virgoun - Hot

, Jakarta Denny Caknan baru-baru ini membagikan beberapa foto transformasinya dari kecil hingga kini lewat laman Instagram. Sontak, foto masa kecil penyanyi lagu pop Jawa dan koplo itu pun mencuri perhatian netizen. Tampak Denny mengunggah tiga foto sekaligus, di mana foto pertama dan kedua adalah potret lawasnya.

Pada slide pertama, mantan kekasih Happy Asmara itu membagikan potretnya saat masih balita. Kemudian pada slide kedua, Denny mengunggah foto dirinya di masa remaj. Foto kedua inilah yang paling banyak mencuri perhatian. Gaya Denny Caknan yang bak rapper disebut mewakili gaya anak 90-an.

Pelantun tembang "Kartonyono Medot Janji" itu tampil dengan kaus oblong, celana gombrong, ikat pinggang panjang, hingga topi. Netizen pun salah fokus dengan gayanya yang justru mirip penyanyi hiphop tersebut. Ada juga yang menyebut kalau gayanya mirip dengan Virgoun hingga Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Denny Caknan pun meninggalkan komentar yang menyebut dirinya sudah tampan sejak sebelum sunat. Berikut ini 6 potret transformasi Denny Caknan yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Jumat (2/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas masa kecil Denny Caknan saat masih balita. Terlihat dirinya tengah bermain dengan saudara perempuannya.

3 dari 7 halaman

2. Potretnya di masa remaja ini bikin salfok netizen dengan mengatakan gayanya mirip penyanyi hiphop, hingga ada yang mengira foto ini adalah Virgoun.

4 dari 7 halaman

3. Komentar netizen antara lain: 'Hiphop sejak kecil,' hingga 'Slide kedua tak pikir virgoun lo mas.'

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran Ngawi ini memang jago bermain musik dan menciptakan lagu dari masih muda.

6 dari 7 halaman

5. Telah melewati banyak rintangan, kini pelantun tembang 'Satru' itu pun sudah sukses menjadi penyanyi terkenal.

7 dari 7 halaman

6. Di slide terakhir, Denny Caknan mengunggah potret terbarunya saat konser dengan banyak penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat