uefau17.com

9 Padu Padan Warna Baju Hitam dan Hijabnya, Bikin Outfitmu Makin Stand Out - Hot

, Jakarta Padu padan warna baju hitam dan hijabnya bisa menjadi referensi bagi hijabers yang ingin tampil modis dan stylish. Mungkin sebagian wanita Muslimah bingung untuk mengkombinasikan warna baju hitam dengan hijabnya.

Warna baju hitam merupakan warna pakaian netral yang bisa anda kreasikan dengan berbagai warna hijab apapun, termasuk koleksi hijab kesayanganmu. Tetapi ada beberapa padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang membuat penampilanmu terlihat stylish, yakni cream, putih, mocca, khaki, dan hijab motif.

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya ini bisa dipakai dalam berbagai acara, mulai dari acara formal hingga kasual untuk hangout bareng teman. Berikut ulas mengenai padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Warna Hijab Cream

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang pertama adalah menggunakan hijab warna cream. Hijab warna cream ini lebih identik dengan tampilan feminim dan manis. Bagi kamu yang menggunakan hijab warna cream akan menjadi item penyempurna untuk gaya yang ingin memiliki kesan manis.

Hijab warna cream ini bisa segi empat ataupun pashmina. Cream menjadi warna hijab yang cocok untuk baju hitam. Selain itu, warna cream ini juga dapat membuat kulit hijabers semakin bersih. Untuk memberikan tampilan yang modis dan stylish, kamu bisa menambahkan aksesori kaca mata hitam, tas dan flat shoes cream yang senada dengan warna hijab. Gaya ini bisa kamu gunakan untuk hangout.

2. Warna Hijab Merah Marron  

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna merah marron. Warna baju hitam merupakan warna netral yang akan cocok bila dikombinasikan dengan warna apapun, termasuk warna kontras.

Warna kontras tersebut bisa berupa warna merah marron. Warna merah marun juga bisa membuat wajah kamu terlihat segar. Kamu bisa menggunakan hijab berbentuk segi empat ataupun pashmina sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Warna Hijab Mocca

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna mocca. Warna mocca merupakan turunan warna dari coklat, warna mocca cenderung berada di tengah-tengah antara coklat tua dan coklat muda. Warna mocca juga disebut dengan warna earth tone.

Warna ini masih menjadi andalan bagi hijabers karena membuat wajah terlihat lebih merona dan tidak pucat. Supaya penampilan terlihat manis, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa kalung ataupun bros.

3 dari 4 halaman

4. Hijab Motif

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab motif. Kini, model hijab motif sedang banyak digemari oleh hijabers. Hijab motif sendiri disebut dengan nama  print scarf. Motif yang paling populer dan disukai saat ini merupakan motif floral atau motif bunga.

Kamu bisa untuk memadukan print scarf dengan motif floral dengan baju hitam atau gamis hitam polos untuk padanan gaya yang lebih terkesan feminim. Pilih pula model gamis hitam yang memiliki siluet simpel, sehingga tidak menampakan kesan berlebihan pada pakaian yang kamu kenakan. Selain gamis, kamu bisa mengkombinasikan blouse berwarna hitam polos maupun tunik hitam polos dengan jilbab segi empat yang memiliki motif abstrak maupun jilbab yang memiliki motif batik untuk mendapatkan kesan ethnic serta chic.

5. Warna Hijab Olive

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna olive. Warna olive bisa memberikan kesan teduh dan membuat pipi kamu terlihat semakin tirus. Selain itu, wajah kamu juga akan terlihat segar dan tidak pucat.

Kamu bisa menggunakan hijab berbentuk segi empat ataupun pashmina sesuai dengan kebutuhan. Supaya tidak terlihat polos, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa bros, kalung ataupun memakai kacamata untuk menambah kesan stylish.

6. Warna Hijab Putih

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna putih. Meskipun warna putih sama netralnya dengan warna hitam. Namun, warna putih kini memiliki berbagai jenis mulai dari broken white hingga putih karton.

Kamu bisa memilih sesuai dengan warna kulit anda, dengan memadukan warna baju hitam dengan hijab putih akan memberikan kesan semi formal. Kamu bisa menggunakan hijab berbentuk segi empat ataupun pashmina.

4 dari 4 halaman

7. Warna Hijab Kuning

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna kuning. Warna kuning sendiri terbilang warna yang kontras dan ceria. Sehingga warna ini cocok dikreasikan dengan warna baju hitam.

Bagi kamu yang menggunakan hijab warna kuning akan menjadi item penyempurna untuk gaya yang ingin memiliki kesan manis dan ceria. Supaya tidak terlihat polos, kamu bisa menambahkan aksesoris berupa bros, kalung ataupun memakai kacamata untuk menambah kesan stylish.

8. Warna Hijab Lilac

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna lilac. Kini, warna hijab lilac sedang digemari Muslimah karena memiliki warna yang kalem namun tetap terlihat manis dan feminim.

Kamu bisa menggunakan hijab berbentuk segi empat ataupun pashmina sesuai dengan kebutuhan. Warna hijab lilac ini bisa dipakai dalam acara apapun, baik formal maupun kasual untuk pergi hangout bersama teman.

9. Warna Hijau Sage

Padu padan warna baju hitam dan hijabnya yang selanjutnya adalah hijab warna sage. Rangkaian hijab dengan nuasan warna sage ini akan memberikan kesan elegan dan manis. Kamu bisa mengkombinasikan gamis polos dengan hiajb sage, atau bisa juga dengan tunik hitam dan mengenakan hijab sage. Bagi kamu yang mengenakan hijab warna sage ini akan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat