uefau17.com

45 Ucapan Terima Kasih kepada Guru yang Menyentuh Hati, Bikin Terharu - Hot

, Jakarta Ucapan terima kasih kepada guru merupakan ungkapan perasaan terdalam seorang murid. Guru adalah orang yang mengajarkan banyak hal kepada kamu. Oleh karena itu, sebenarnya ucapan terima kasih saja tidak cukup dijadikan sebagai balasan atas peran mereka dalam hidup kamu.

Namun, dengan berterima kasih saja kamu sudah bisa membahagiakan atau membuat mereka terharu. Ucapan terima kasih merupakan bentuk apresiasi paling sederhana yang bisa kamu berikan terhadap jasa yang telah diberikannya.

Ucapan terima kasih kepada guru kadang kala tidak dapat diucapkan secara langsung oleh seorang murid. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan kata-kata terima kasih ini untuk dikirimkan melalui pesan singkat atau chat. Kamu juga bisa menuliskannya di media sosial untuk memperlihatkan betapa kamu sangat berterima kasih kepada mereka, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/6/2023) tentang ucapan terima kasih kepada guru.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Guru yang Menyentuh Hati

Ucapan terima kasih kepada guru bisa tersampaikan pada beliau dan menyentuh hatinya. Berikut bebebrapa ucapan terima kasih kepada guru yang menyentuh hati:

  1. Terima kasih bapak dan ibu guru. Terima kasih telah membuat kami menjadi manusia yang lebih baik.
  2. Anda tidak hanya menjadikan saya murid yang lebih baik tetapi juga manusia yang lebih baik, anak yang lebih baik, saudara yang lebih baik, dan teman yang lebih baik. Saya akan selalu berterima kasih atas dukungan dan bimbingan Anda.
  3. Kenangan kehidupan di sekolah tidak akan lengkap tanpa pidato bijak Anda di kelas. Aku sangat merindukan hari-hari itu. Terima kasih telah menjadi guru yang hebat!
  4. Terima kasih telah membuat belajar menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!
  5. Terima kasih guru, karena engkaulah kami dapat membuka jendela dunia.
  6. Terima kasih telah sabar mendidikku dan tak pernah lelah membagikan ilmumu kepadaku.
  7. Karena seorang guru pun selalu mengajarkan kita untuk menghafal dan mengingat, bukan untuk melupakan. Terimakasih guru.
  8. “Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang yang hebat. Terima kasih guru.”
  9. Terima kasih guru telah membimbing kami, menginspirasi kami, menjadikan kami seperti sekarang ini.
  10. Menghadiri kelas Anda seperti menyelam jauh ke dalam lautan yang penuh dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Anda adalah guru terbaik yang pernah ada! Terima kasih!
3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Guru Bikin Terharu

Ucapan terima kasih kepada guru juga bisa bikin ia terharu. Berikut beberapa ucapan terima kasih kepada guru:

  1. Terima kasih atas bimbingan dan ilmunya yang bermanfaat, amalmu akan terus mengalir seiring dengan bermanfaatnya ilmu yang engkau berikan.
  2. Terima kasih kepada guru saya yang luar biasa, yang memperkenalkan saya pada hasrat batin akan pengetahuan!
  3. Terima kasih guruku yang telah memberiku berjuta pengalaman hidup dan berjuta ilmu pengetahuan.
  4. Wahai bapak dan ibu guru, terima kasih telah membimbing saya untuk bermimpi besar dan melangkah dengan mantap menuju mimpi tersebut.
  5. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Bukan karena tidak berjasa tapi karena kita tidak bisa membalas jasanya. Terima kasih guru.
  6. Terima kasih telah mendorong kami untuk mencapai pendidikan tinggi. Anda adalah pahlawan sesungguhnya dalam hidup seseorang.
  7. Siswa tidak membutuhkan guru yang sempurna. Siswa membutuhkan seorang guru yang bahagia. Yang akan membuat mereka bersemangat untuk datang ke sekolah dan menumbuhkan kecintaan untuk belajar.
  8. Engkau selalu membimbingku dan menunjukkan jalan yang benar menuju kesuksesan. Terima kasih, guru, Anda adalah yang terbaik.
  9. Jika ditanya pekerjaan apa yang paling mulia, tentu jawabannya adalah guru. Mereka yang membantu mendidik dan mencerdaskan kehidupan manusia. Terima kasih bapak dan ibu guru.
  10. Terima kasih guru telah membangkitkan semua rasa ingin tahu, pengetahuan, dan visi baru ke dalam hidup kami. Tanpa bimbingan Anda, hidup tidak akan sebahagia ini. Terima kasih banyak!
4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Guru Penuh Perasaan

Berikut bebebrapa ucapan terima kasih kepada guru yang penuh perasaan:

  1. Terima kasih guru untuk semua hal yang telah Anda lakukan untuk diriku.
  2. Guru yang baik membangun pengetahuan, guru yang hebat membangun karakter. Guru terbaik di dunia tidak memberikan jawaban atas pertanyaanmu. Sebaliknya, mereka memicu dalam dirimu keinginan untuk menemukan jawabannya sendiri.
  3. Terima kasih, guru, karena selalu percaya padaku. Terima kasih telah menjadikan diriku seperti sekarang ini.
  4. Semua upaya dan kerja keras yang anda investasikan untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kami tidak akan pernah bisa dibayar dengan kata-kata belaka. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti anda!
  5. Anda tidak hanya mengajari saya apa yang baik dalam hidup tetapi juga mengilhami saya untuk berbuat baik dalam hidup. Anda adalah guru yang hebat dan manusia yang baik. Terima kasih atas kontribusi Anda dalam membangun hidup saya.
  6. “Guru adalah pahlawan yang membimbing anak-anak Indonesia untuk menjadi penerus Bangsa yang berprestasi. Terima kasih atas kesabaranmu, keikhlasanmu, dan keteguhanmu dalam membimbing kami.”
  7. Guruku, engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.
  8. Ilmu yang telah engkau ajarkan adalah hadiah paling indah yang pernah diberikan, Terima kasih guru.
  9. Penghargaan saya karena memiliki Anda sebagai guru saya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata! Anda selalu menjadi seseorang yang saya teladani dan ikuti. Tetaplah mengagumkan!
  10. Guru bukan hanya sebuah profesi atau pekerjaan – itu adalah panggilan. Guru sejati bukanlah orang yang pandai matematika atau sastra, tetapi orang yang mampu membangkitkan minat siswa terhadap mata pelajaran tersebut. Dengan kata lain, guru sejati adalah anda.
  11. Terima kasih guru, atas kesabaran dan upaya luar biasa Anda terhadap kami. Terima kasih telah menjadi inspirasi dan panduan kami. Kami sangat menghargai dan berterima kasih pada Anda.
  12. Kami semua sangat beruntung memiliki guru seperti Anda yang membuat belajar menjadi sangat menyenangkan. Terima kasih untuk semua hal luar biasa yang Anda lakukan!
  13. Anda membuat sesi belajar menjadi menyenangkan, membuat kami semakin mencintai dan menghormati Anda. Terima kasih atas semua usaha dan dukungan Anda yang luar biasa. Kami akan selalu menghargai kata-kata Anda!
  14. Terima kasih telah menulis pelajaran yang indah namun instruktif ke papan tulis kehidupan kita. Memiliki Anda dalam hidup kami telah membuka kekuatan batin dan imajinasi kami. Terima kasih Guru.
  15. Seorang guru adalah orang yang mengelilingi murid-muridnya dengan inspirasi untuk belajar lagi setiap hari. Terima kasih, Bapak Ibu Guru!
5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih kepada Guru dari Orang Tua Murid

Ucapan terima kasih kepada guru juga bisa disampaikan oleh orang tua murid. Melansir Bola.com, berikut ucapan terima kasih kepada guru dari orang tua murid:

  1. "Terima kasih banyak telah menjadi guru yang luar biasa."
  2. "Apa yang ditulis seorang guru di papan tulis kehidupan tidak akan pernah bisa dihapus. Terima kasih Bapak/Ibu Guru."
  3. "Saya tahu anak saya berada di tangan yang baik dengan memiliki Anda sebagai gurunya, terima kasih."
  4. "Tidak semua guru pantas disebut guru karena gelar itu diperuntukkan bagi orang-orang hebat seperti Anda. Terima kasih telah menjadi guru yang hebat."
  5. "Sulit untuk menemukan seseorang yang berdedikasi pada profesinya seperti Anda. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa."
  6. "Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa. Anda memiliki tempat khusus dalam kehidupan anak saya."
  7. "Tidak mungkin memberi label harga pada jenis pendidikan yang diterima anak kami karena sebagai seorang guru, bimbingan Anda benar-benar tak ternilai harganya. Terima kasih."
  8. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua guru yang telah meluangkan waktu, tenaga dan cintanya untuk peduli mendidik anak kami."
  9. "Terima kasih telah menciptakan lingkungan belajar yang mengasuh agar pikiran muda tumbuh. Terima kasih telah menjadi guru yang perhatian dan penuh semangat."
  10. "Dibutuhkan dedikasi seorang guru hebat seperti Anda untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi anak-anak kita. Terima kasih banyak atas pekerjaan yang dilakukan dengan baik."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat