uefau17.com

Apa Itu Netflix? Ini Jenis Layanan dan Cara Daftarnya - Hot

, Jakarta Memahami apa itu Netflix adalah layanan penyedia streaming berbasis langganan yang memungkinkan pengguna menikmati tayangan kesukaan dari berbagai mancanegara. Melansir dari situs resmi Netlix melalui netflix.com, apa itu Netflix adalah bagi pelanggan bisa menikmati tontonan acara TV dan film tanpa iklan di perangkat yang terhubung ke internet.

Perangkat yang mendukung layanan apa itu Netflix adalah smart TV, konsol game, pemutar media streaming, dekoder, smartphone, dan tablet. Tak harus menggunakan aplikasi. Apa itu Netflix bagi pengguna yang berlangganan pun bisa menonton tayangan kesukaan melalui browser internet saja.

Layanan apa itu Netflix adalah mirip dengan televisi berbayar, tidak berpatokan pada jadwal penayangan serial televisi. Di Indonesia, apa itu Netflix adalah tersedia dalam empat jenis layanan, yakni Ponsel, Basic, Standard, dan Premium. Ada perbedaan pada setiap layanan apa itu Netflix yang ditawarkan kepada pelanggan. Pilih layanan sesuai dengan kebutuhan, ya!

Berikut ulas lebih dalam tentang apa itu Netflix dan layanan Netflix yang bisa dijadikan pilihan, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Netflix

1. Paket Ponsel

Jika pengguna tinggal sendirian (atau justru bersama keluarga besar sehingga jarang berkesempatan memilih tontonan), juga senang menonton serial dan film seorang diri--di rumah maupun di perjalanan dan smartphone adalah duniamu--maka Paket Ponsel senilai Rp 54.000 per bulan adalah pilihan yang tepat.

Memilih paket ini bagi pengguna dapat menjelajah Netflix di satu ponsel atau tablet per pemutaran dan menikmati berbagai fitur menarik seperti Smart Download yang memungkinkan pengguna menonton tayangan favorit secara offline.

Pengguna juga bisa langsung berbagi cerita seru yang pengguna temukan di Netflix melalui media sosial.

2. Paket Dasar

Jika pengguna ingin dengan mudah berpindah dari ponsel, laptop dan televisi ketika sedang menonton sesuatu, maka Paket Dasar senilai Rp 120.000 per bulan adalah pilihan terbaik untukmu.

Paket ini memungkinkan pengguna menikmati tayangan Netflix di satu perangkat (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer) per pemutaran sehingga pengguna dapat memulai hari dengan menonton tayangan favorit di ponsel sambil menikmati sarapan, kemudian melanjutkannya di laptop atau televisi saat istirahat atau selepas kerja.

3. Paket Standar

Apabila pengguna tinggal bersama pasangan atau berbagi apartemen dengan teman, disarankan untuk memilih Paket Standar senilai Rp 153.000 per bulan.

Paket ini menawarkan fitur video HD untuk meningkatkan pengalaman menonton di TV maupun ponsel berkualitas HD, serta memungkinkan pengguna menikmati tayangan Netflix di dua perangkat sekaligus (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer).

4. Paket Premium

Jika pengguna tinggal bersama orangtua dan/atau anak-anak, Paket Premium senilai Rp 186.000 per bulan adalah pilihan yang paling sesuai untuk keluarga.

Paket ini memungkinkan pengguna menonton Netflix di empat perangkat sekaligus (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer).

Paket premium juga menawarkan kualitas video beresolusi 4K + HDR untuk semakin meningkatkan pengalaman dalam menikmati beragam tayangan berkualitas dalam berbagai genre di Netflix.

3 dari 3 halaman

Cara Daftar, Download, dan Login Netflix

1. Cara Daftar Netflix

- Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

- Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month

- Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

- Klik continue atau selanjutnya

- Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

- Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

- Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan"

- Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.

2. Cara Download dan Login Netflix

- Buka iTunesAppstore atau PlayStore

- Cari Netflix, kemudian lakukan instalasi

- Setelah selesai terinstal, jalankan aplikasi Netflix

- Pilih Sign In

- Masukkan informasi akun

- Streaming film Netflix siap dinikmati

3. Free Trial Netflix atau Nonton Gratis

- Buka Netflix.com atau aplikasi Netflix.

- Pilih Join Free For A Month.

- Klik See The Plans, kemudian klik Continue.

- Masukkan email dan password untuk mendaftar akun Netflix.

- Kemudian isi metode pembayaran Netflix yaitu dengan kartu kredit.

- Terakhir, klik Start Membership maka free trial Netflix atau nonton gratis dengan Netflix sudah bisa dilakukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat