uefau17.com

Sebelum Hadiri Pernikahan Enzy, Ini 6 Potret Desta Manggung Bareng Dikta di Jogja - Hot

, Jakarta Pernikahan Enzy Storia pada Sabtu (20/5/2023) berhasil mencuri perhatian. Enzy dan Molen Kasetra tampil serasi dengan memakai baju pengantin adat Minang. Sementara itu, tampak sederet sahabat Enzy yang menjadi bridesmaid dan groomsmen. Di antaranya ada Natasha Rizky dan Desta.

Tampak dalam potret yang dibagikan pertama kali oleh Hesti Purwadinata, pasangan yang tengah ramai diperbincangkan itu berfoto bersama dalam satu frame. Tidak lama setelah itu, Desta juga mengunggah potret tersebut di feed Instagram-nya. Diikuti dengan potret Geng Tonight Show di slide kedua.

Sebelum hadir di pernikahan Enzy, Desta pertama kali muncul setelah kabar gugat cerai saat dirinya hendak bertolak ke Jogja mengisi jadwal manggung bersama Dikta. Diketahui, Desta dan Vincent menjadi penampil spesial dalam Intimate Showcase "Masih Sendiri" Dikta Wicaksono.

Dalam acara tersebut, Desta tampil profesional mengiringi Dikta bernyanyi sebagai penabuh drum. Berikut ini 6 potret Desta manggung bareng Dikta di Jogja, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (21/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tengah sorotan netizen, Desta muncul ke publik untuk pertama kali saat akan bertolak ke Jogja, untuk keperluan manggung.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya, mantan personel Club 80's itu hadir sebagai bintang tamu spesial di acara Intimate Showcase ‘Masih Sendiri’ Dikta Wicaksono.

4 dari 7 halaman

3. Meski tengah menghadapi persoalan rumah tangga yang ramai dibicarakan netizen, Desta tetap tampil profesional dengan kemampuan menabuh drum yang energik.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, ia juga sempat memperlihatkan aksi kocaknya yang seperti biasa menghibur penonton.

6 dari 7 halaman

5. Bapak tiga anak ini tampil gahar tapi menggemaskan dalam acara tersebut. Ia tampil dengan kemeja dan jaket jeans, yang disempurnakan dengan kacamata hitam.

7 dari 7 halaman

6. Acara semakin meriah, kala Desta, Vincent Rompies dan Eross Candra tampil bersama memainkan alat musik sebagai pengiring Dikta bernyanyi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat