uefau17.com

10 Momen Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, Penuh Haru Bahagia - Hot

, Jakarta Kabar membahagiakan datang dari aktris sekaligus penyanyi dan presenter, Enzy Storia. Pasalnya, secara mendadak, Enzy Storia mengabarkan jika dirinya telah menikah dengan sang kekasih, molen Kasetra.

Melalui akun Instagram, Enzy Storia pun membagikan momen akad nikah yang penuh dengan nuansa adat Sumatra Barat. Pernikahan Enzy dan Molen ini pun digelar pada pagi ini (20/5/2023) di Hotel The Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Acara akad nikah wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini pun digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga, sahabat serta beberapa rekan artis lainnya. Bahkan, dalam momen tersebut, Vincent Rompies diketahui menjadi saksi nikah dalam pernikahannya. Tak hanya itu saja, Hesti Purwadinata serta Medina menjadi pengiring pengantin usai Molen mengucapkan ijab kabul.

Pernikahan Enzy dan Molen ini pun berhasil mengejutkan banyak netizen. Pasalnya, keduanya memang hampir tak pernah mengunggah momen mesra bersama.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang curi perhatian netizen, Sabtu (20/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dalam momen bahagia tersebut, Enzy tampak didampingi Hesti Purwadinata dan Medina sebelum bertemu dengan Molen yang telah sah menjadi suami.

3 dari 11 halaman

2. Meski sempat terlihat gugup, namun kebahagiaan terlihat jelas di wajah Molen usai mengucapkan ijab kabul.

4 dari 11 halaman

3. Kini, keduanya pun telah resmi berstatus sebagai suami istri.

5 dari 11 halaman

4. Penampilan Enzy dan Molen saat memakai baju adat Sumatera Barat ini pun banjir pujian.

6 dari 11 halaman

5. Pernikahan keduanya pun digelar secara tertutup namun juga mewah.

7 dari 11 halaman

6. Enzy Storia pun diketahui memakai kebaya rancangan dari Vera Anggraini, sedangkan Molen memakai busana adat rancangan Didiet Maulana.

8 dari 11 halaman

7. Vincent Rompies yang bertindak sebagai saksi nikah juga mengunggah momen bahagia sang sahabat yang telah dianggap adik dalam akun Instagram pribadinya.

9 dari 11 halaman

8. Hesti dan Medina pun tampak mendampingi sang sahabat sebelum acara dimulai.

10 dari 11 halaman

9. Para sahabat pun tampak mendampingi Enzy Storia menjadi Bridesmaids.

11 dari 11 halaman

10. Selamat untuk Enzy Storia dan Molen Kasetra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat