uefau17.com

6 Potret Pesta Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Meriah Undang Sheila On 7 - Hot

, Jakarta Jessica Mila kini sudah resmi menjadi istri dari Yakup Hasibuan. Pernikahan keduanya berlangsung dengan damai pada hari Jumat (5/5/2023). Kemudian setelah pemberkatan, resepsi adat keduanya pun digelar dengan nuansa Batak pada Sabtu (6/5).

Dalam rangkaian acara pernikahannya, Jessica Mila tampil begitu menawan. Tak sampai di situ, selang seminggu menikah, Jessica Mila dan Yakul Hasibuan menggelar resepsi dengan konsep modern. Momen itu begitu meriah dengan dekorasi megah.

Bahkan, band penghiburnya pun khusus mengundang Sheila On 7. Momen pernikahannya pun terasa begitu meriah dihadiri sederet selebriti Tanah Air. Sama seperti pemberkatan, Jessica Mila ditemani juga oleh para bridesmaid-nya.

Ada Yuki Kato, Febby Rastanty, hingga Enzy Storia yang mendampinginya. Berikut 6 potret resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebahagiaan tengah menyelimuti pengantin baru Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Hal itu begitu terpancar dalam momen resepsi pernikahan mereka yang digelar pada Sabtu (14/5/2023).

3 dari 7 halaman

2. Momen manis keduanya saat memotong kue pernikahan, saling menatap romantis.

4 dari 7 halaman

3. Suasana resepsi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terlihat sangat romantis dan mewah dengan dekorasi bunga full color.

5 dari 7 halaman

4. Acara resepsi pernikahan semakin meriah dengan kehadiran band Sheila On 7 yang membawakan tembang-tembang hits mereka.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya tampil cantik sendiri, Jessica Mila juga ditemani para bridesmaid-nya. Ada Yuki Kato, Febby Rastanty, hingga Enzy Storia yang anggun memakai dress baby pink.

7 dari 7 halaman

6. Resepsi itu juga dihadiri sederet selebriti, seperti Vidi Aldiano, Luna Maya, hingga Aming.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat