uefau17.com

7 Potret Artis Hadiri Resepsi Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, Tampil Menawan - Hot

, Jakarta Jessica Mila dan Yakub Hasibuan kini tengah merasakan kebahagiaan. Usai resmi menjadi suami istri pada (5/5/2023), selang satu minggu setelahnya, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Raffles kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/5/2023). Tak heran jika tamu undangan turut memeriahkan pesta pernikahan keduanya.

Deretan artis hingga sahabat Jessica Mila ikut meramaikan resepsi pernikahan. Lewat unggahan laman Instagram pribadi, para artis terlihat menawan berfoto bareng dengan Jessica Mila saat berada di panggung. Kendati demikian, sosok Jessica Mila dan Yakub Hasibuan sukses menjadi sorotan utama.

Menariknya, resepsi pernikahan yang dihadiri orang tua Jessica Mila dan Yakub Hasibuan tersebut turut mengundang penyanyi ternama. Sebut saja Sheila On 7 yang ikut menghadirkan beberapa tembang khas-nya untuk menghibur tamu undangan. Selain itu, sosok Vidi Aldiano juga ikut melantunkan suara merdunya saat Jessica Mila dan Yakub Hasibuan berdansa.

Tak ketinggalan deretan artis lain yang tampil menawan saat menghadiri resepsi. Berikut merangkum kemeriahan artis hadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan melansir dari berbagai sumber, Minggu (4/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gaya Luna Maya yang janjian dengan Aming untuk menghadiri pesta pernikahan Jessica Mila beserta Yakub Hasibuan.

3 dari 8 halaman

2. Sosok Titi Kamal dan Christian Sugiono ikut meramaikan resepsi, keduanya tampil serasi dan elegan.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia Duta Sheila On 7 yang sukses menghibur tamu undangan resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.

5 dari 8 halaman

4. Vidi Aldiano teman dekat Jessica Mila sukses membuatnya menikmati saat momen berdansa.

6 dari 8 halaman

5. Pasangan serasi sekaligus mama muda Nikita Willy dan Indra Priawan ikut datang di resepsi Jessica Mila, keduanya sukses mencuri perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga sosok Shireen Sungkar dan suami, begitu pula sosok Kiky Saputri.

8 dari 8 halaman

7. Prilly Latuconsina ikut merasakan kebahagiaan Jessica Mila resmi menjadi istri Yakub Hasibuan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat