uefau17.com

6 Potret Kamar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Rumah Baru, Mewah Bak Hotel - Hot

, Jakarta Rumah baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sudah selesai dibangun. Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bisa menempati rumah barunya. Bergaya Eropa, hunian baru pasangan selebriti ini tampak lebih luas dan mewah.

Terlihat kediaman mewahnya juga sudah mulai diisi banyak perabotan mewah. Sedikit demi sedikit Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan penampakan beberapa sudut ruangan di rumah barunya. Kali ini kamar pribadi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dari desainnya terlihat area kamar dibuat dengan konsep modern, mewah dan juga elegan. Berbeda dari kamar sebelumnya, tempat beristirahat pasangan yang memiliki tanggal lahir sama ini memiliki banyak pintu. Uniknya, sebelum memasuki kamar tidur, Raffi melewati ruang beristirahat dan walk in closet.

Saat melihat potret kamar tidurnya, tampak ruangan ini begitu nyaman bak hotel. Bahkan, sempat viral di TikTok, kasur tidur Nagita ditaksir seharga mobil. Berikut 6 potret kamar tidur Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didominasi dengan warna putih dan abu-abu. Kesan mewah pun terlihat jelas di kamar pasangan selebriti ini.

3 dari 7 halaman

2. Ranjang tidur milik Gigi dan Raffi juga berukuran besar. Kesan mewah dan nyaman begitu terasa kamar tidur milik orangtua Rafathar dan Rayyanza ini.

4 dari 7 halaman

3. Kamar juga dilengkapi dengan televisi LED besar yang letaknya persis di depan tempat tidur.

5 dari 7 halaman

4. Di sebelah sudut juga terdapat sofa yang ukurannya lebih kecil. Sofa-sofa ini telihat mewah dan tentunya empuk.

6 dari 7 halaman

5. Kamar ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan khusus untuk merapikan pakaian, tas, sepatu, dan perlengkapan fashion lainnya atau walk in closet.

7 dari 7 halaman

6. Potret kamar Nagita ini sukses bikin warganet kebingungan. Pasalnya, sebelum memasuki kamar tidur ada beberapa ruangan dan pintu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat