uefau17.com

6 Potret Anak Nikmatul Rosidah Eks TKW Asal Blitar, Viral Parasnya Curi Perhatian - Hot

, Jakarta Nama Nikmatul Rosidah mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, Nikmatul Rosidah merupakan mantan Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Blitar yang bekerja di Hongkong. Kemudian, namanya semakin dikenal luas setelah sukses menjadi YouTuber yang viral.

Dalam kanal YouTubenya, wanita kelahiran 1981 itu membuat daily vlog kehidupan sehari-harinya seperti jalan-jalan, masak, hingga berwisata kuliner. Aktif di YouTube sejak 2013 lalu, kini ia hampir memiliki 1,8 juta subscriber. Tidak hanya sukses dalam berkarier sebagai content creator, Nikmatul juga sudah menikah dengan bule asal Kanada bernama Paul Dobson.

Saat ini, Nikmatul sudah tidak tinggal di Hongkong. Berkat kesuksesannya menjadi YouTuber, mantan TKW itu mampu membangun rumah impian di kampung halaman suaminya di Kanada.

Kehidupannya yang harmonis juga semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Bahkan, kini namanya kembali viral usai memperlihatkan wajah sang putra yang beranjak dewasa. Paras tampan putranya yang bernama Daniel langsung mencuri perhatian dan cara bicaranya saat pakai bahasa Indonesia membuat warganet gemas.

Penasaran dengan parasnya yang curi perhatian? Berikut ini 6 potret anak Nikmatul Rosidah eks TKW asal Blitar yang viral di kalangan warganet, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kedekatan antara Nikmatul Rosidah dan putranya. Pada momen ini, banyak warganet terpukau dengan paras Daniel yang kini beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Wajah tampan Daniel seketika langsung mencuri perhatian, hingga nama Nikmatul Rosidah kini kembali viral di kalangan warganet.

4 dari 7 halaman

3. Inilah momen kebersamaan Daniel dengan ayahnya, Paul Dobson yang merupakan orang Kanada.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini, Daniel mengikuti MUN 2023. Hal ini menjadi pengalamannya yang luar biasa sebagai delegasi Korea Utara di DISEC.

6 dari 7 halaman

5. Dalam keseharian, rupanya Daniel suka banget sama kucing loh. Dia punya 2 kucing peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kanal YouTube sang ibu, Daniel tampak begitu tampan saat mengenakan jas. Penampilannya pun bikin warganet terkesima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat