uefau17.com

6 Potret Angga Wijaya Umrah Usai Cerai dari Dewi Perssik, Dikabarkan Bareng Istri Baru - Hot

, Jakarta Pasca bercerai dengan Dewi Perssik pada Agustus 2022, sosok Angga Wijaya hingga kini masih jadi sorotan publik. Seperti belum lama ini, ia disorot ketika tengah menjalani ibadah umrah. Momen perjalanan religi yang sedang dijalani Angga Wijaya itu mendapat komentar miring.

Mantan istri Angga, Dewi Perssik saat siaran langsung di platform media sosial sempat menyinggung soal uang yang dituduhnya diambil Angga. Lewat akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Depe menyebut bahwa ia bersyukur uang yang dicuri darinya dipakai untuk umrah, bukan untuk hal lain.

Sementara itu dalam unggahan terbarunya, Angga seolah menjawab tudingan Dewi Perssik yang diduga diarahkan kepadanya. Angga menulis jika uang yang dipakai untuk menjalani umrah diperoleh dari usahanya sendiri. Selain soal tuduhan tersebut, warganet juga dibuat gagal fokus dengan foto seorang perempuan bercadar yang menemani Angga menjalani umrah.

Dalam unggahan tersebut, Angga berpose bersama wanita yang diduga kekasih barunya. Bahkan keduanya dikabarkan telah menikah, namun kabar tersebut belum mendapat konfirmasi pasti dari Angga Wijaya. Berikut 6 potret Angga Wijaya umrah usai cerai dari Dewi Perssik, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angga Wijaya kini tengah beribadah umrah di Tanah Suci. Namun perjalanan ibadahnya jadi sorotan karena berbagai hal.

3 dari 7 halaman

2. Angga Wiajaya tampil gagah dengan sorban sebagai penutup kepala. Ia tampil dengan pakaian koko berlapis dengan jaket.

4 dari 7 halaman

3. Angga tampil bak ala sultan Arab. Pria 36 tahun ini memakai gamis putih dan sorban merah serta kacamata.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dengan rambut yang sudah dicukur, Angga bersyukur karena akhirnya ia bisa melaksanakan ibadah umrah.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendirian, rupanya Angga jalani umrah bareng wanita yang diduga kekasih barunya.

7 dari 7 halaman

6. Foto bersama perempuan itu membuat netizen menduga kalau mantan Dewi Perssik ini sudah menikah lagi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat