uefau17.com

Garap Proyek MNC Lido City Bareng Trump, Saham KPIG Ngacir - Saham

, Jakarta Saham PT MNC Land Tbk (KPIG) parkir di zona hijau pada perdagangan hari ini, Kamis 4 Juli 2024. Melansir data RTI, saham KPIG ditutup naik 6,85 persen ke posisi 78.

Frekuensi perdagangan saham KPIG tercatat sebanyak 2.070 kali. Volume saham yang ditransaksikan yakni 99,09 juta lembar senilai Rp 7,40 miliar. Saham KPIG hari ini dibuka pada posisi 74 dan bergerak pada rentang 71-78. Dalam sepekan, KPIG telah naik 56, persen. Sejak awal tahun atau secara year to date (YTD), saham KPIG naik 25,81 persen.

Kenaikan harga saham KPIG selaras dengan rencana perseroan untuk melakukan penyelesaian berbagai proyek kelas dunia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Pada semester kedua tahun ini, KPIG akan mempersembahkan Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido. Hal ini menunjukkan komitmen MNC Land dalam mengelola aset berkualitas secara efektif dan efisien, demi peningkatan profitabilitas secara berkelanjutan.

"MNC Land memiliki aset-aset berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis. Dengan portofolio aset yang kuat dan strategi bisnis yang matang, kami berada di jalur yang tepat dalam mengelola dan mempercepat pengembangan proyek-proyek ikonik kelas dunia," kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dikutip Kamis (4/7/2024).

KEK MNC Lido City merupakan KEK Pariwisata yang terdekat dari Jakarta dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi pariwisata, serta resor terintegrasi seluas 1.040 Ha dari total 3.000 Ha luas area di Lido, Jabodetabek. Berlokasi sekitar 60 kilometer dari Jakarta, KEK MNC Lido City dapat dicapai langsung melalui Tol Bocimi dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta.

"MNC Land juga sedang menyelesaikan berbagai proyek menarik yang akan diresmikan. KPIG siap melesat pada waktu yang tepat dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pemegang saham dan masyarakat luas," imbuh Hary Tanoesoedibjo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soft Launch Trump International Golf Club-Lido

Pada minggu ketiga bulan Juli 2024, MNC Land akan menggelar soft launch Trump International Golf Club-Lido. Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi.

Berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 m di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, sehingga pecinta golf dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25°C.

Di samping itu, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. Pada Tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club.

 

3 dari 3 halaman

Trump Residences Lido

Trump Residences Lido merupakan vila elit yang menawarkan privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan tak tertandingi. Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini.

Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages).

Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat