uefau17.com

Konser Siti Nurhaliza Batal Usai Sang Putri Kecelakaan, Begini Kondisinya - Hot

, Jakarta Meski berasal dari negara tetangga, Siti Nurhaliza punya banyak penggemar tersendiri di Indonesia. Bahkan penyanyi asal Negeri Jiran ini punya banyak sahabat pedangdut asal Tanah Air. Belakangan, kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Siti Nurhaliza yang berujung membatalkan konser yang sudah dijadwalkan. 

Melansir dari Siakap Keli, putri Siti Nurhaliza mengalami insiden kecelakaan saat bermain skuter. Malangnya, putrinya Siti Aafiyah Khalid harus menjalani proses operasi yang secara langsung membuatnya batal manggung. Sahabat Krisdayanti ini juga membagikan kondisi sang putri lewat laman Instagram pribadinya. 

“Sayangnya, anak ibu itu jatuh dari motor dan harus masuk OT (ruang operasi). Doakan semoga dimudahkan Allah SWT," kutip pesan tersebut.

Tak hanya itu, Siti Nurhaliza sempat membagikan potret tangan putri Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini diperban. Melihat kabar terbaru Siti Nurhaliza ini, tak sedikit netizen yang ikut sedih. Pasalnya, kehadiran Siti Nurhaliza lewat lantunan lagunya selalu sukses mencuri perhatian.

Berikut merangkum kondisi Siti Nurhaliza yang putrinya kini tengah mengalami musibah melansir dari berbagai sumber, Senin (6/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Batal di Detik-Detik Pembukaan

Siti Nurhaliza terpaksa membatalkan konsernya. Tak heran jika anak pertamanya itu butuh didampingi oleh sang ibunda. Lewat kabar terbaru yang dibagikan Siti Nurhaliza, kini putrinya telah berhasil melakukan prosedur operasi. Tepat di hari minggu (5/2/2023) kemarin, Siti Aafiyah Khalid sudah bisa berinteraksi dengan baik meski harus menahan rasa sakit. 

Sang putri dipastikan baik-baik saja usai menjalani operasi di sebuah rumah sakit swasta di Kuala Lumpur. Bersamaan dengan itu pelantun lagu Purnama merindu itu meminta maaf kepada para penggemar juga klien tempat ia diundang. Padahal konser tersebut dijadwalkan di menit-menit terakhir sebelum Siti Nurhaliza mendapatkan musibah. 

"Permintaan maaf kepada klien saya, saya harus membatalkan pertunjukan pada menit terakhir karena kecelakaan yang menimpa anak saya. Berdoalah agar semuanya dipermudah," kata wanita kelahiran 11 Januari 1979 itu. 

Lewat unggahan yang sama, Siti Nurhaliza tak hentinya mengucap beribu terima kasih atas doa dan dukungan dari netizen. 

“Terima kasih juga kepada yang mendoakan kesehatan Aafiyah. Insya Allah Aafiyah cepat pulih dari kecelakaan kecil ini. Amin Ya Rabb," kata Siti lagi.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa Dan Dukungan

Siti Nurhaliza sempat membagikan potretnya bareng Siti Aafiyah yang direkam oleh sang suami. Kini sang putri hanya menunggu proses pemulihan. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang mendoakan kesembuhan Siti Aafiyah Khalid.

" Cepat sembuh Afiyah, peluk ," kata Fara Fauzana.

"Kasihan Afiyah. Semoga Aafiyah cepat sembuh dan sehat serta bahagia kembali ," tambah Sarimah Ibrahim.

" Air mata otomatis mengalir. Dia tidak bisa melihat anak-anak yang sakit. Cepet sembuh sayang. Bahagia terus setelah ini ya," kata netizen yang mendoakan Aafiyah.

“Mudah-mudahan semuanya dipermudah. Ibu memahami perasaan ini. Semoga lekas sembuh sayang Aafiyah," tambah netizen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat