uefau17.com

6 Potret Ular Bernasib Tragis karena Rakus, Ada yang Mati Usai Makan Landak - Hot

, Jakarta Ular menjadi hewan melata yang cukup mematikan. Ular sering berburu mangsa yang tubuhnya jauh lebih besar dari tubuh ular. Hal itu membuat ular tersebut harus meregang nyawa karena pencernaannya tak sanggup mengolah tubuh hewan yang lebih besar dari tubuh ular.

Mulai dari ular bernasib tragis mati usai memakan landak di Afrika hingga ada perut ular meletus usai makan buaya di Taman Nasional Everglades, Florida, menjadi bukti adanya nasib tragis ular karena terlalu rakus. Ular terlalu kenyang ini harus mati karena sistem pencernaan tak sanggup olah mangsa yang terlalu besar.

Nasib tragis ular mati karena terlalu takjub ini berhasil bikin banyak orang tak habis pikir. Bahkan, warganet menyebut ular tersebut kena instan karma karena menelan mangsa secara utuh. Nasib sial ular ini pun menjadi tajuk berita di berbagai negara.

Penasaran kan melihat ular bernasib tragis karena rakus? Berikut rangkum dari Topyaps.com, potret ular bernasib tragis karena rakus, Kamis (19/1/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ular ini bernasib tragis usai mati keracunan kelabang. Kejadian ular mati makan kelabang ini terjadi di Amerika Utara.

3 dari 7 halaman

2. Kejadian tragis menimpa ular piton di Australia usai rakus makan kucing di depan halaman rumah orang.

4 dari 7 halaman

3. Landak ditelan bulat-bulat oleh ular piton. Kejadian di Afrika ini bikin gempar usai ular tersebut mati setelah berhasil telan landak.

5 dari 7 halaman

4. Kejadian ular mati karena makan babi utuh sempat jadi sorotan di Australia. Ular ini meregang nyawa usai kekenyangan.

6 dari 7 halaman

5. Nasib tragis dialami ular ini karena mati usai kekenyangan makan kijang utuh. Kejadian ini sempat bikin gempar di India.

7 dari 7 halaman

6. Perut ular piton ini meletus usai makan buaya. Kejadian ini terjadi di Taman Nasional Everglades, Florida.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat