uefau17.com

Sempat Jadi Misteri, Wanita Ini Temukan Koper Hilang di Pesawat Setelah 4 Tahun - Hot

, Jakarta Kejadian koper hilang kerap ditemukan di fasilitas penerbangan. Entah hilang sepenuhnya atau hilang sesaat lalu ditemukan. Bahkan ada juga koper yang salah tujuan penerbangan dengan pemiliknya. Tentu hal ini membuat penumpang jadi merasakan pengalaman yang tak nyaman. 

Seperti yang dialami seorang wanita asal Oregon, Amerika Serikat yang kehilangan kopernya. Namun beruntungnya, setelah 4 tahun lamanya, wanita bernama April Gavin itu dipertemukan kembali dengan kopernya. Penemuan koper yang sempat hilang lama itu membuatnya terkejut dan tak habis pikir. 

Gavin membagikan pengalamannya itu lewat unggahan video di akun TikTok pribadinya. Biar bagaimanapun, Gavin sempat putus asa usai pihak maskapai dan bandara menyebut kopernya yang hilang sempat jadi misteri. 

“Setelah beberapa bulan mencari, pihak maskapai memberitahu bahwa hilangnya tas itu adalah sebuah misteri. Dia mendapat kompensasi untuk beberapa barangnya yang hilang, tetapi tidak semuanya,” kata Gavin.

Uniknya 4 tahun bukan jadi alasan barang yang dimiliki Gavin bisa bertemu dengannya kembali. Berikut merangkum kisahnya yang viral melansir dari UPI, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemukan juga secara misterius

Gavin menceritakan awal mula kopernya yang hilang. Tepat pada Agustus 2018 silam, kopernya hilang saat dia terbang pulang dari perjalanan bisnis ke Chicago. Usaha mencari kopernya itu berakhir gagal yang juga membuat Gavin hanya bisa pasrah. Tak ada yang tahu penyebab hilangnya dan dimana keberadaan koper itu.

Hingga sebuah kabar mengejutkan datang dari pihak maskapai. Gavin mengatakan dia terkejut menerima panggilan telepon minggu ini yang memberitahukan bahwa kopernya telah muncul di bandara di Houston. Dia mengatakan dia lebih terkejut lagi ketika diberi tahu bahwa pesawat itu tiba dengan penerbangan dari Honduras.

"Itu di Honduras. Dan entah kemana lagi perginya. Tapi itu datang dari Honduras. Pergi ke Houston, Texas. Mereka menelepon saya," kata Gavin dalam video tersebut.

Pesawat yang memutar setelah dari Honduras akhirnya tiba di bandara Houston, Texas. Bersamaan dengan itu, kopernya juga ditemukan secara misterius. Ia tak diberi tahu di mana dan bagaimana koper yang hilang 4 tahun lalu itu kembali ditemukan. 

3 dari 3 halaman

Kondisi koper memprihatinkan

Tak hanya masyarakat sipil, sebelumnya beberapa artis hingga pejabat kerap kedapatan kehilangan koper di pesawat. Sebut saja Ari Lasso yang sempat terpisah dengan kopernya saat terbang dari luar negeri. 

Tak hanya itu sosok putra presiden RI, Kaesang Pangarep juga sempat terpisah dengan koper pribadinya. Saat itu Kaesang terbang ke Surabaya, namun kopernya justru terbang ke Kualanamu Sumatera Utara. 

Kendati demikian kedua koper itu akhirnya bisa bertemu kembali dengan majikannya beberapa hari kemudian. Begitu pula dengan kisah Gavin, meski jauh lebih lama selama 4 tahun. 

Gavin mengatakan tas itu sedikit rusak dan usang, namun isinya masih utuh. Dia mengatakan United Airlines mengatakan kepadanya bahwa bagian dari kesulitan dalam melacak tas itu adalah bahwa tas itu tidak dipindai dengan benar ketika dia memeriksanya sebelum terbang ke Chicago.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat