uefau17.com

Move On dari Ayu Ting Ting, Ini 6 Potret Kekasih Baru Sahrul Gunawan - Hot

, Jakarta Sahrul Gunawan sebelumnya ramai dikabarkan tengah berusaha menggaet hati Ayu Ting Ting. Namun cinta Wakil Bupati Bandung itu bertepuk sebelah tangan. Sahrul terang-terangan mengungkapkan jika dirinya sudah ditolak Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menolak Sahrul Gunawan karena mengaku sedang tak tertarik memiliki hubungan asmara. Selang beberapa lama, kini rupanya pria 46 tahun itu sudah move on. Baru-baru ini Sahrul Gunawan pun mengunggah tengah menggandeng seorang wanita dengan mesra di Instagram pribadinya.

Keduanya tampak akan menghadiri suatu acara. Bahkan dalam foto tersebut, Sahrul terlihat merangkul pinggang wanita itu. Netizen langsung penasaran dengan sosok wanita yang diduga kekasih baru Sahrul. Usut punya usut ternyata sosok wanita cantik itu diketahui bernama Dine Mutiara Aziz.

Siapa sangka, sosoknya ternyata bukan orang sembarangan. Dine juga diketahui memiliki jabatan mentereng. Berikut 6 potret kekasih baru Sahrul Gunawan, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan dikabarkan tengah dekat dengan sosok wanita ini. Tak sedikit warganet yang merestui keduanya memiliki hubungan yang serius.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya wanita yang tengah dekat Sahrul ini bukan sosok sembarangan. Pemilik nama lengkap Dine Mutiara Aziz ini merupakan pebisnis sekaligus politikus.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang menjadi kekasih baru Sahrul ini adalah CEO dari Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

5 dari 7 halaman

4. Dine juga aktif di partai politik, diketahui ia menjabat Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jabar.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah berusia 41 tahun, Dine masih tampak memesona. Tak heran jika Sahrul terpesona dengan paras cantiknya.

7 dari 7 halaman

6. Usut punya usut, Dine dan Sahrul dekat berkat dicomblangin temannya dalam satu klub sepeda yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat