uefau17.com

Niatnya Main Layangan, Pria Ini Malah Ikut Terbawa Terbang - Hot

, Jakarta Layang-layang merupakan salah satu permainan yang punya banyak peminat. Anak kecil hingga dewasa pun masih gemar bermain layangan. Bahkan saking populernya, permainan layang-layang sampai dibuat momen khusus seperti festival besar.

Permainan ini biasa dilakukan di tanah lapang dan saat angin berembus kencang. Meski seru dan mengasyikkan, baru-baru ini beredar video yang membuat heboh netizen. Seorang pria terbang terbawa layang-layang saat mengikuti kompetisi di Sri Lanka.

Dilansir dari New York Post, Senin (27/12/2021) awalnya pria yang diketahui bernama Nadarasa Manoharan akan menerbangkan layang-layang. Kemudian, tiba-tiba saja angin kencang berembus hingga ia terbang terbawa layang-layang.

Nadarasa Manoharan terbawa layang-layang ke udara hingga ketinggian 30 kaki atau 9 meter. Hal ini lantas membuat peserta dan pengunjung kompetisi begitu ketakutan. Berikut kisah selengkapnya, dilansir dari New York Post, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trgantung di Tali Layangan

Niatnya bermain, Nadarasa Manoharan malah terbang terbawa layang-layang. Saat kejadian berlangsung, pria itu bersama enam orang lainnya membantu menerbangkan layang-layang.

Pria yang akrab disapa Manoharan itu mengatakan jika terbawa terbang layang-layang lantaran tidak menyadari jika orang-orang di belakangnya telah melepas tali. Dalam video yang beredar itu, tampak Manoharan tergantung di tali layangan yang membawanya terbang ke udara.

Ia tampak begitu ketakutan saat terbawa terbang. Kemudian beberapa temannya mencoba menariknya kembali ke tanah. Namun karena angin terlalu kencang, membuat Nadarasa Manoharan tetap mengudara.

3 dari 3 halaman

Menjatuhkan Diri ke Tanah

Lalu Manoharan memutuskan untuk melepaskan tali dan jatuh ke tanah. Beruntung ia masih selamat dan hanya menderita luka ringan. Manoharan juga mengaku ia tidak sama sekali melihat ke bawah saat berada di udara.

Namun saat melepaskan genggaman pada tali ketika tangannya mati rasa. Dengan adanya kejadian ini, Manoharan dilarikan ke rumah sakit dan teridentifikasi mengalami cedera ringan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat