uefau17.com

Suka Bercanda, 5 Zodiak Ini Dikenal Usil dan Jahil - Hot

, Jakarta Dalam sebuah lingkungan pergaulan, kerap diisi oleh orang-orang dengan berbagai macam karakter. Ada orang yang punya karakter selalu serius dan ada pula yang suka bercanda.

Orang yang cenderung serius biasanya tidak suka bercanda. Bahkan ada pula yang akan marah ketika diajak bercanda dan dijahili. Sedangkan orang yang suka bercanda biasanya membuat suasana lebih cair dan ada pula yang suka jahil.

Seperti halnya dengan beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini biasanya suka bercanda. Bahkan karena suka bercanda, pemilik beberapa zodiak ini dikenal usil dan jahil. Orang-orang di sekitarnya kerap menjadi sasaran keusilan dan kejahilannya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang suka bercanda hingga dikenal usil dan jahil, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Capricorn memang adalah sosok yang ambisius dan suka bekerja keras. Meskipun kerap terlihat serius, namun rupanya ia juga punya sisi suka bercanda.

Capricorn mungkin ragu-ragu jika ingin usil atau menjahili temannya. Akan tapi keinginannya untuk melihat teman-temannya terkejut dengan wajah lucu membuat zodiak ini terdorong untuk melakukan hal-hal usil yang bikin tertawa.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius tak ragu-ragu jika soal bercanda dengan temannya. Ia adalah orang yang jahil dan usil jika sudah nyaman dengan teman-temannya.

Aquarius ahli dalam membuat jokes yang sarkas. Kata-katanya saat bercanda mungkin menusuk hati, namun banyak orang menyukainya.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Seorang Taurus bisa merencanakan banyak hal untuk menjahili temannya. Ia akan membuat keusilan dan bercandaan yang begitu menyakitkan namun tidak sampai dalam kadar membenci.

Meski demikian temannya ikut tertawa dengan candaan yang dibuat oleh Taurus. Bercanda sudah menjadi bagian dari kesehariannya ketika bersama teman-temannya.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Cancer mungkin bukan yang paling usil di antara teman-temannya. Akan tetapi jika ia sedang niat menjahili, Cancer bisa membuat candaan dan keusilan yang bikin tertawa.

Bahkan terkadang ia memiliki sisi sadis saat merencanakan kejahilan. Ulahnya itu bisa membuat orang tertawa dan tak menyangka ia bisa melakukan itu.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo punya sisi jahil di dalam dirinya. Ia mungkin terlihat tak suka bercanda, namun diam-diam zodiak ini bisa berbuat usil. Namun keusilannya hanya ditunjukkan pada saat-saat tertentu saja.

Virgo bahkan bisa menjadi sosok egois dan suka jika melihat seseorang mengalami kesusahan. Terutama jika hal itu disebabkan oleh kebodohan orang itu sendiri. Virgo akan menertawakannya diam-diam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat