uefau17.com

Kecewa! Kabar Eclipse Tampil di Panggung KCON 2024 Los Angeles Cuma Isapan Jempol - Health

, Jakarta - Penggemar drama Korea Lovely Runner dikejutkan dengan rumor band Eclipse yang akan tampil di panggung KCON 2024 di LA, Amerika Serikat, pada bulan Juli.

Namun, rumor tersebut telah dibantah oleh pihak Lovely Runner yang merilis pernyataan resmi kepada Newsen Korea .

"Laporan bahwa Eclipse akan muncul di ' KCON ' adalah informasi yang salah dan tidak benar," menurut laman Naver pada Selasa, 4 Juni 2024.

Selain itu, pihak CJ ENM yang menyelenggarakan 'KCON', mengumumkan kepada Sports World bahwa tidak ada rencana anggota Eclipse untuk tampil.

"Tidak ada penampilan panggung seperti yang dijadwalkan di Mnet M Countdown," tambahnya.

Kabar ini awalnya muncul di kalangan penggemar rumor yang mengatakan bahwa keempat anggota Eclipse, termasuk Byeon Woo Seok , Lee Seung Hyeop, Moon Sion, dan Yang Hyuk, sedang berdiskusi untuk tampil di panggung 'KCON 2024' di LA pada tanggal 26 Juli.  

KCON 2024 adalah acara representatif Korean Wave yang diselenggarakan oleh CJ ENM, dan merupakan festival yang mencakup seluruh aspek budaya dengan fokus pada konten musik.

Tahun ini, KCON 2024 diadakan di lima wilayah, termasuk Hong Kong pada bulan Maret, Jepang pada bulan Mei, LA pada bulan Juli, dan Eropa dan Arab Saudi pada paruh kedua tahun ini. Eclipse sebelumnya dikabarkan akan tampil di LA.

Eclipse sendiri adalah band fiksi dalam drama tvN  Lovely Runner  yang mendapat banyak popularitas karena lagu 'Sudden Shower' yang menjadi Original Soundtrack (OST) drama ini berhasil masuk sepuluh besar di chart musik Melon.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Popularitas Band Fiksi Eclipse di Dunia Nyata

Sejak tayang perdana pada 8 April,  Lovely Runner  telah menarik perhatian besar dan memberikan dampak yang luar biasa, drama ini selalu menduduki puncak berbagai indikator popularitas.

Tak kalah populer dari dramanya, OST 'Sudden Shower' yang dinyanyikan oleh Byeon Woo Seok sebagai vokalis Eclipse ini memulai debutnya di peringkat 305 di chart harian Melon dan saat ini naik ke peringkat 5 di TOP 100 pada tanggal 4 Juli.

'Sudden Showers'  adalah lagu yang diciptakan oleh Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) sambil memikirkan orang yang ia cintai, membuat penonton semakin tenggelam dalam lagu ini.

Ketika Lovely Runner mendapatkan popularitas yang sensasional, para penggemar sangat berharap band fiksi Eclipse ini akan bersatu kembali dan tampil di panggung dalam kehidupan nyata.

3 dari 3 halaman

Nama Byeon Woo Seok Semakin Meroket

Seiring dengan tingginya minat  Lovely Runner , popularitas Byun Woo Seok juga ikut meroket. Memulai karir aktingnya sebagai aktor pendukung dalam drama  Dear My Friends 2016, kini nama Byeon Woo Seok tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga di internasional.

Kepopuleran Byun Woo Seok ini berlanjut setelah mengumumkan tur fanmeeting Asia yang dimulai pada bulan Juni. Menurut agensi varo Entertainment, tiket fanmeeting ini telah terjual habis lebih awal di Taiwan, Bangkok, Filipina, Jakarta, dan Singapura.

Fanmeeting yang diadakan di Korea Selatan, telah menarik lebih dari 700.000 penonton secara bersamaan segera setelah tiket dibuka pada tanggal 27 bulan lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat