uefau17.com

Viral Video Mesum di Restoran Senopati, Netizen: Gila! Tahu Tempat Dong - Health

, Jakarta - Media sosial Twitter alias 'X' pada Selasa malam, 19 Desember 2023, dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan di sebuah restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dari video yang diunggah akun @kegblgnunfaedh tampak pria dan wanita sedang pangku-pangkuan dan tangan si pria seperti meraba area paha si wanita.

Video viral itu sendiri berdurasi 12 detik. Pada detik ke-10 terlihat tangan si pria menurunkan tirai bertuliskan 'Senopati'.

"Gak ada malunya yah gaesss, makin menjamur aja yang kayak beginian," tulis akun tersebut.

Video yang juga sudah menyebar di TikTok diambil oleh seseorang dari luar restoran. Arah kamera hanya menyorot pada sisi jendela tempat pria dan wanita sedang pangku-pangkuan sambil meraba-raba area paha tersebut.

Video viral tersebut sudah ditonton sebanyak 668 ribu kali dengan ratusan respons dari netizen yang enggak habis pikir sama ulah kedua orang tersebut.

"Sudah kayak binatang," kicau @Dee_****

"Minimal tahu tempat dan punya malu sih. Gila ini serasa Las Vegas," sahut @cuy*****

"Lagi all you can eat itu. Menu-nya include pempek. Heran orang zaman sekarang kagak ada malu-malunya," kicau @leon******

Selain ramai di Twitter, netizen pun terpantau memenuhi salah satu unggahan di akun Instagram restoran Senopati tersebut.

"Menunya mahal-mahal tapi harga diri murah," tulis @nur*****

"Resto apa motel?," kicau yang lain.

"Benar-benar enggak ada adab sih. Masa iya bisa gituan di resto. Ini usutlah," kicau @mar*******

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat