uefau17.com

Han So Hee Disebut Syuting Video Musik Jungkook BTS di Los Angeles, Begini Respons Agensi - Health

, Jakarta - Aktris sekaligus model Han So Hee dikabarkan jadi bintang video musik salah seorang personel Bangtan Boys (BTS), Jungkook.

Kabar tersebut menyeruak di awal bulan ini tatkala media Korea Selatan OSEN melaporkan Han So Hee akan jadi bintang dalam video musik debut solo Jungkook BTS. Tak hanya itu, OSEN bahkan melaporkan, aktris 28 tahun itu telah merampungkan syuting video musik di Los Angeles pada awal Juni sebelum kembali ke Korea Selatan pada 22 Juni 2023.

Menanggapi kabar yang beredar, BIGHIT MUSIC yang menaungi BTS menyatakan sulit mengonfirmasi apakah Han So Hee akan tampil dalam video musik solo artisnya.

"Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul dalam video musik Jungkook BTS," BIGHIT memberi pernyataan dengan berhati-hati, dilansir Soompi.

Sementara, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment pun memberi respons serupa. Pihak 9ato Entertainment tidak menampik ataupun membenarkan kabar yang beredar.

Single "Seven" Bakal Dirilis 14 Juli 2023

Menurut rencana, Jungkook BTS akan merilis single digital solonya yang bertajuk "Seven" pada 14 Juli mendatang. Single ini akan menjadi official debut yang dimuat dalam album solo perdana Jungkook.

Mengutip NME, dalam pernyataan persnya, label itu mendeskripsikan "Seven" sebagai "'lagu musim panas' menyegarkan yang pasti akan membuat Anda merasakan pesona Jungkook sepenuhnya."

"Kami harap, Seven akan membawa kesenangan musim panas Anda ke level berbeda," imbuh mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode dari Han So Hee?

Meski agensinya maupun BIGHIT MUSIC belum mengonfirmasi kebenaran kabar Han So Hee dalam video musik Jungkook, sebagian penggemar percaya bahwa hal itu benar adanya. Terlebih unggahan So Hee di akun Instagram-nya dianggap sebagai "kode".

Yang pertama terekam dalam unggahan sang aktris pada 30 Mei 2023. Kala itu, So Hee membagikan foto dengan keterangan, "Film pertama dalam hidup saya, The Puppet Master (2004)." Namun, potret tersebut justru membuat kolom komentar penuh dengan anggapan bahwa figur di gambar mirip dengan Jungkook BTS.

Apabila Han So Hee benar tampil dalam video musik Seven Jungkook, maka itu bukanlah penampilan pertama So Hee dalam video musik. Sebelumnya, Han So Hee pernah didapuk membintangi video musik "You & I" Melomance pada 2019, dan "Tell Me What To Do" SHINee.

 

3 dari 3 halaman

Desas-Desus Han So Hee Bintangi Video Musik Jungkook

Sementara, pada unggahan Instagram 20 Juni 2023, Han So Hee diduga mengunggah potongan poster promosi single solo Jungkook BTS. Tanpa keterangan, tampak kata "JUNK" yang dinilai para penggemar mirip dengan poster solo pelantun lagu "My You" tersebut.

Desas-desus keterlibatan So Hee pun sempat santer beredar setelah ia dan Jungkook tiba di Bandara Internasional Incheon pada 22 Juni 2023, di hari yang sama, setelah menyelesaikan jadwal luar negeri mereka. Sebagaimana diketahui, BIG HIT MUSIC telah mengumumkan perilisan "Seven" melalui unggahan Weverse, baru-baru ini.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat