uefau17.com

5 Zodiak Ini Tidak Pernah Kenyang Maunya Makan Terus, Anda Termasuk? - Global

, Jakarta - Sensasi lapar dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti metabolisme, gaya hidup, dan kebiasaan individu, bukan tanda astrologi.

Namun, tanda-tanda zodiak tertentu sering kali dikaitkan dengan sifat-sifat yang berkaitan dengan hubungan yang kuat dengan indra perasa.

Berikut lima zodiak yang dikaitkan dengan nafsu makan yang besar:

1. Taurus (20 April - 20 Mei):

Taurus dikenal karena kecintaannya pada kesenangan, termasuk menikmati makanan enak. Mereka juga memiliki sifat yang mampu menghargai aspek pengalaman kuliner. Jadi hal ini kerap membuat mereka lebih sering merasa lapar.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli):

Cancer sering dikaitkan dengan kedalaman emosinya, dan beberapa mungkin beralih ke makanan untuk mendapatkan kenyamanan. Hubungan kuat mereka dengan rumah dan keluarga juga dapat membuat mereka menikmati makanan bersama, sehingga berkontribusi terhadap nafsu makan yang besar.

3. Leo (23 Juli — 22 Agustus):

Leo dikenal karena kepribadiannya yang luar biasa, dan mereka mungkin menikmati makanan mewah dan berlimpah. Kecintaan mereka untuk menjadi pusat perhatian mungkin meluas hingga ke meja makan, di mana mereka dapat menikmati kenikmatan makanan enak.

4. Sagitarius (22 November — 21 Desember):

Sagitarius suka bertualang dan suka menjelajahi pengalaman baru, termasuk masakan berbeda. Sifat mereka yang antusias dan optimis dapat membuat mereka memiliki nafsu makan yang sehat, didorong oleh rasa ingin tahu terhadap beragam kuliner.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret):

Pisces sering kali suka melamun dan imajinatif, dan mereka mungkin cenderung menikmati makanan yang menenangkan. Sifat emosional membuat mereka mencari hiburan dalam makanan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sifatnya Sering Disalahartikan, Ini 5 Zodiak Paling Dibenci

Sebenarnya, zodiak ini karena datang dari kesalahpahaman dan rendahnya masalah kecocokan secara umum antara satu sama lain.

Sehingga membuat beberapa orang memilih untuk menghindari tanda-tanda zodiak ini.

Ada sifat tertentu yang disalahartikan atau dianggap sebaliknya. Berikut ini 5 zodiak paling dibenci, dikutip dari laman India Times, Selasa (2/4/2024):

1. Aries

Aries sangat tegas dan kompetitif dan sifat-sifat ini dapat dilihat sebagai kualitas kepemimpinan, namun beberapa orang mungkin menganggap Aries terlalu agresif atau memaksa. Sifat impulsif mereka juga dapat menimbulkan konflik dalam beberapa situasi.

2.Scorpio

Scorpio sering disalahpahami karena sifatnya yang intens dan misterius. Mereka cenderung tertutup dan menjaga emosi mereka, yang bagi sebagian orang mungkin terlihat tertutup atau jauh. Namun kesetiaan dan semangat mereka dihargai oleh mereka yang memahaminya.

Selanjutnya...

3 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Kuat Hidup sebagai Jomblo, Anda Termasuk?

Banyak orang pasti ingin hidup dengan pasangan. Menua bersama, dan menghabiskan waktu setiap saat dengan pasangan. Namun uniknya, ada sejumlah orang berdasarkan zodiaknya yang lebih memilih hidup sendiri.

Tak punya pacar dan pasangan tak jadi masalah. Pasalnya, mereka memang suka hidup menyendiri.

Dikutip dari laman yourtango.com, Senin (1/4/2024) berikut 5 zodiak yang betah hidup sebagai jomblo:

Scorpio (23 Oktober-21 November) 

Scorpio adalah zodiak yang paling kuat lajang di antara semuanya. Alasannya, lantaran Scorpio lebih suka menyendiri.

Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, terutama ketika mereka menyukai seseorang. Mereka suka mencoba mencari tahu informasi soal pasangannya. Scorpio ingin mencari tahu apa yang mereka tawarkan dalam hubungan mereka untuk menjadi pasangan terbaik. Namun jika Scorpio merasa privasi mereka dilanggar atau ada kepalsuan dalam hubungan mereka, mereka tidak punya masalah menjadi pasangan yang baik bagi diri mereka sendiri.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat