uefau17.com

7 Potret Cantik dan Fakta Singkat Rajwa Khaled, Calon Ratu Yordania Keturunan Arab Saudi - Global

, Jakarta - 1 Juni 2023 mendatang sebuah pernikahan bakal kembali menjadi perhatian publik Yordania, bahkan mungkin dunia. Putra Mahkota Pangeran Hussein bin Abdullah (28) akan menikah dengan kekasihnya Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif (28).

Ini adalah hajatan besar kedua yang diselenggarakan kerajaan Yordania, setelah pernikahan Putri Iman dengan kekasihnya, Jameel Alexander Thermiotis (28) pada 12 Maret.

Calon Ratu Yordania ini ternyata keturunan Arab Saudi, Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif adalah putri Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif dan Azza binti Nayef Abdulaziz Ahmed Al Sudairi. Menurut media Inggris, ayahnya adalah CEO Grup Al Saif, sebuah perusahaan swasta yang menyediakan layanan kesehatan, konstruksi, dan keamanan.

Ibu Rajwa Khaled berasal dari keluarga yang sama dengan Hussa binti Ahmed Al Sudairi, ibu dari Raja Arab Saudi Raja Salman, dan mendiang istri pertama Raja Salman, Sultana binti Turki Al Sudairi.

Penerimaan Ratu Rania terhadap Rajwa langsung diekspos sehari setelah pertunangan putranya, Ratu Rania menggunggah potret dirinya bersama dengan Rajwa.

Dia menulis, "Bersemangat menyambut putri ketigaku, calon pengantin Al Hussein, Rajwa, ke dalam keluarga! Kami sangat berbahagia untuk kalian berdua."

Berikut ini tujuh potret cantiknya calon Ratu Yordania dan fakta singkat darinya, merangkum dari sejumlah sumber, Senin (20/3/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lahir pada 28 April 1994, Rajwa merupakan bungsu dari empat bersaudara. Masing-masing saudaranya bernama Faisal, Nayef, dan Dana. Dia dibesarkan di Arab Saudi.

3 dari 8 halaman

2. Rajwa bertunangan dengan Hussein pada 17 Agustus 2022, pihak kerajaan mengumumkan bahwa pernikahan Pangeran Hussein dan Rajwa akan digelar pada 1 Juni 2023.

4 dari 8 halaman

3. Rajwa hijrah dari Arab Saudi selepas SMA, ia pindah ke New York dan belajar arsitektur di Syracuse University. Dia juga memegang gelar dalam Komunikasi Visual dari Fashion Institute of Design and Merchandising di Los Angeles.

5 dari 8 halaman

4. Rajwa sempat bekerja di sebuah firma arsitektur di Los Angeles, lalu melabuhkan pilihannya di studio desain, Designlab Experience, di Riyadh.

6 dari 8 halaman

5. National News melaporkan bahwa Rajwa bahkan meminjam dua pasang anting milik Ratu Rania dari karya Stephen Webster untuk digunakan dalam pemotretan pertunangannya.

7 dari 8 halaman

6. Ratu Rania mengunggah potret kedekatannya dengan sang calon mantu. Dia menulis ini: Hatiku penuh! Tidak bisa meminta cara yang lebih baik untuk merayakan dibanding dengan semua orang yang kucintai ada di sekitarku.

8 dari 8 halaman

7. Ratu Rania menyebut Rajwa putri ketiga. Ia menggunggah potret dirinya bersama dengan Rajwa dengan tulisan berikut ini: Bersemangat menyambut putri ketigaku, calon pengantin Al Hussein, Rajwa, ke dalam keluarga! Kami sangat berbahagia untuk kalian berdua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat