uefau17.com

Seperti Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun, Tiga Artis Korea Ini Juga Menikahi Atlet - Global

, Seoul - Setelah kabar bahagia dari aktris Son Ye Jin (40) dan Hyun Bin (39) yang memutuskan untuk menikah pada Maret 2022, tersebar kabar Jiyeon T-Ara bakal segera melepas masa lajang dengan atlet baseball profesional Hwang Jae Gyun.

Kabar bahagia tersebut disampaikan lewat surat tulisan tangan yang ia sampaikan di akun Instagram milik Jiyeon T-Ara pada Kamis 10 Februari 2022.

"Halo, ini Jiyeon. Ada sesuatu yang ingin saya bagikan dengan penggemar secara langsung, jadi saya memberanikan diri untuk menulis ini," kata bintang serial Dream High 2 tersebut dikutip dari Soompi.

Selain pasangan Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun, tiga artis Korea ini juga dikabarkan menikahi seorang atlet. Berikut ulasannya dikutip dari sejumlah sumber, Sabtu (12/2/2022):

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sung Yuri dan Pegolf Profesional Ahn Sung Hyun

Sung Yuri yang membuat debut dunia hiburannya pada 1998 sebagai anggota grup musik K-pop Fin.K.L. mengungkapkan hubungannya dengan pegolf profesional Ahn Sung Hyun pada tahun 2014. Netizen bahagia dengan kabar tersebut.

Ada desas-desus bahwa mantan aktris idola itu menikah pada tahun 2015 ketika mereka terlihat berbelanja furnitur bersama. Namun, rumor ini dibantah oleh agensinya.

Kemudian pada Mei 2017, Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun menikah dalam upacara pribadi yang sederhana. Keduanya menikah setelah berpacaran selama empat tahun.

Pada 16 Juli 2021, Sung Yuri mengumumkan melalui postingan Instagram pribadinya bahwa ia sedang mengandung anak kembar.

2. Shoo Mantan Anggota SES dan Atlet Basket Profesional Im Hyo Sung

Shoo adalah mantan anggota SES, girl grup SM Entertainment yang populer di tahun 90-an. Mantan pasangan Eugene berkencan dengan Im Hyo Sung, seorang atlet bola basket profesional dan menikah pada April 2010.

Di reality show Roommate 2, Hyo Sung mengungkapkan bahwa dia mengagumi Shoo dan mulai mendekatinya dengan bantuan seorang mak comblang.

Im Hyo Sung mengatakan bahwa selebritas favoritnya adalah Shoo dan memposting fotonya di ruang ganti sebagai penyemangat. Dia bahkan mengatakan akan menikahinya suatu hari nanti.

Shoo awalnya menolak Im Hyo Sung, namun pria itu tidak pernah menyerah. Kabarnya mereka kini telah memiliki seorang putra dan dua putri kembar yang lucu.

3 dari 4 halaman

3. Han Hye Jin dan Pemain Sepak Bola Ki Sung Yueng

Model Korea bernama Han Hye Jin dan pemain sepak bola Ki Sung Yueng mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Maret 2013. Pasangan itu kemudian memutuskan untuk menikah pada Juli tahun yang sama.

Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak. Han Hye Jin dikenal dengan serial drama hitnya, Jumong.

Tak kalah terkenal dari sang istri, Ki Sung Yueng merupakan pesepakbola papan atas yang aktif di Liga Primer Inggris dan kapten tim nasional Korea Selatan. Karier sepak bola Ki Sung Yueng juga luar biasa karena ia berhasil menyamai rekor jumlah rekor legenda sepak bola Korea Park Ji Sung.

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Komitmen Bersama Tangani Pandemi COVID-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat