uefau17.com

Usia 39 Tahun, Hyun Bin Siap Menikah dengan Son Ye Jin - Global

, Seoul - Aktor terkena Korea Selatan (Korsel), Hyun Bin, siap melangkah ke jenjang pernikahan di usianya yang ke-39. Pada usia yang matang tersebut, Hyun Bin ingin melanjutkan hidup bersama pujaan hatinya: Son Ye Jin

Usia Son Ye Jin juga sudah sangat dewasa, yakni 40 tahun. Hyun Bin berkata Son Ye Jin adalah sosok wanita yang selalu membuatnya tertawa. 

Rencana menikah itu Hyun Bin ungkapkan kepada para fans melalui sebuah pernyataan. 

"Saya menulis ini karena saya ingin memberi tahu fans saya, yang telah memberikan dukungan besar dan cinta dan menyayangiku meski ada kekuranganku, agar mereka menjadi yang pertama tahu mengenai keputusan paling penting dalam hidup saya," tulis Hyun Bin seperti dilansir soompi, Jumat (11/2/2022).

"Mungkin banyak dari kalian yang telah menebaknya, kan? Itu benar. Saya telah membuat keputusan untuk menikah dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua hidup saya. Saya telah membuat janji ini bersama wanita yang selalu membuatku tertawa (Son Ye Jin): untuk selalu bersama pada hari-hari ke depannya," ungkap Hyun Bin.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Aman

Sementara, Son Ye Jin turut memberikan pernyataan melalui Instagramnya. Wanita itu berkata telah berjanji dengan kekasihnya untuk membangun masa depan bersama-sama.

Kehadiran Hyun Bin disebut membuatnya merasa aman. Ia juga menyebut perasaan yang terbangun terjadi secara alami.

"Hanya bersamanya, saya merasa hangat dan dilindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," ucap Son Ye Jin. Pos tersebut mendapat lebih dari 2 juta likes. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin sempat adu akting di drama Crash Landing on You. Hyun Bin berperan sebagai seorang tentara dari Korea Utara, sementara Son Ye Jin sebagai anak konglomerat Korea Selatan. 

Adegan ketika Son Ye Jin mengejar Hyun Bin di perbatasan Korut-Korsel sempat menjadi viral di media sosial.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat