uefau17.com

Berjodoh di Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Segera Menikah - Health

, Jakarta - Tampaknya panah cinta Dewa Cupid mendarat keras di hati dua pemain utama serial drama Korea Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan segera menikah. Keduanya baru saja mengumumkan akan melepas masa lajang dalam waktu dekat.

Son Ye Jin membagikan kabar bahagianya pada fans melalui akun Instagram pribadi, @yejinhand, Kamis, 10 Februari 2022.

Pesan yang ditulisnya begitu manis dan romantis. Sama manisnya seperti deretan adegan drama Korea.

"Aku memikirkannya dengan serius dan panjang mengenai cara membagikan kisah ini, karena ini kisah yang penting," buka Ye Jin pada kolom caption Instagram, mengiringi sebuah foto miniatur gaun pengantin.

"Aku menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Ya... dialah orangnya."

Paragraf berikutnya dari caption Ye Jin menguatkan bahwa dia dan Hyun Bin akan meresmikan hubungan mereka.

"Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali satu sama lain di keramaian, berjanji untuk membangun masa depan bersama... Aku tak bisa membayangkannya!

Itu terjadi sangat alami... Tapi, bukankah itu takdir?"

Dalam pesannya, Ye Jin mengakui bahwa dia merasa terlindungi bersama Hyun Bin. Dia pun meminta restu dari para penggemar.

"Hanya dengan bersamanya aku merasa hangat dan terlindungi. Mohon bantu kami merayakan permulaan dari masa depan kami."

Pesan yang begitu manis dari Son Ye Jin dipastikan memikat hati banyak penggemar. Hanya dalam waktu satu jam sejak diunggah, postingan terbaru Ye Jin itu mendapat 786.058 likes.

Rupanya bukan hanya Ye Jin yang meminta restu dari penggemar. Hyun Bin pun turut membagikan kabar bahagianya melalui akun Instagram Vast Entertainment, agensi miliknya.

Sebuah foto tangan--yang tentunya milik Ye Jin an Hyun Bin--saling menggenggam dan sebuah pesan tulisan tangan mengiringi pengumuman kabar bahagia Hyun Bin.

"Annyeonghaseyo, aku Hyun Bin. Apakah kalian semua dalam keadaan baik? Aku menulis ini karena ingin memberi tahu para penggemar yang telah mendukung, memperhatikan, dan memberi banyak cinta padaku mengenai keputusan penting dalam hidupku," tutur Hyun Bin.

"Beberapa dari kalian mungkin sudah menebak? Ya, aku telah memutuskan untuk menikah dan dengan berhati-hati mengambil langkah berikutnya hidupku," lanjut Hyun Bin.

"Aku telah berjanji pada gadis itu, yang akan selalu membuatku tersenyum. Mari kita jalani masa depan bersama."

Lalu, seolah mengakui bahwa cinta mereka bersemi lewat serial Crash Landing On You, Hyun Bin pun menyebut tokoh yang diperankannya bersama Ye Jin.

"Jeong Hyuk dan Se Ri yang bersama dalam drama, mari ambil satu langkah itu bersama-sama."

Hyun Bin pun kemudian meminta restu dari para penggemar untuk memulai langkah bersama Ye Jin mengarungi hidup bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hyun Bin Cinta Pertama Son Ye Jin

Hyun Bin dan Ye Jin diketahui mulai berkencan pada Maret 2020. Keduanya bertemu ketika membintangi serial Crash Landing On You yang menjadi hit pada 2019.

Akting dan chemistry Hyun Bin dan Ye Jin yang begitu menggemaskan serta berhasil mengaduk-aduk hati pemirsa membuat keduanya kerap didoakan berjodoh di dunia nyata.

Hubungan Hyun Bin dan Ye Jin terendus media pada akhir 2020. Pada 1 Januari 2021, Dispatch Media mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama 8 bulan.

Bagi Son Ye Jin, Hyun Bin adalah cinta pertama. Aktris 40 tahun itu tak pernah dikabarkan terlibat skandal apa pun sebelumnya.

Sementara Hyun Bin, sebelum menjalin cinta dengan Ye Jin, diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Song Hye Kyo. Keduanya berpacaran setelah membintangi serial Worlds Within.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat