uefau17.com

Cemburu, Wanita Ini Tebar Pembalut di Mobil Pacar - Global

, Tiongkok Akibat terbakar api cemburu, seorang wanita asal Tiongkok nekat melakukan sesuatu untuk memberikan `pelajaran` pada kekasihnya.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (13/7/2015), Li Tan mencurigai pacarnya, De Wu, telah berselingkuh. Saat itu, ia begitu emosional lantaran sang pacar tidak pulang sesuai waktu yang telah dijanjikan. Wanita berusia 23 tahun itu berpikir bahwa De tengah berkencan dengan wanita lain di luar sana. 

Maka, ia pun pergi membeli 30 pembalut wanita. Pembalut sebanyak itu kemudian ia tebar ke mobil milik De. Tak lupa, Li pun memotret mobil yang telah ditempeli pembalut tersebut dan mengunggahnya ke internet dengan keterangan, "Biar kapok! Biar tahu rasa."

mobil sewaan De yang ditempeli pembalut

Sebelumnya, Li sudah sempat dicegah oleh sahabatnya, Chung Chen.  "Dia sangat marah dan saya sudah bilang padanya untuk sabar dulu, tunggu penjelasan dari De sebelum `menyerang` mobilnya, apalagi mobil itu adalah mobil sewaan," kata Chung.

"Tapi Li tak mau mendengarkan karena ia yakin kalau De telah selingkuh, jadi saya biarkan saja. Setidaknya dengan melakukan itu, ia bisa merasa lebih baik," imbuhnya.

Saat pulang, betapa terkejutnya De melihat mobil sewaannya yang sudah dipenuhi pembalut. "Saya tanya Li apa yang telah terjadi, tapi dia malah marah-marah," kata De. 

De pun menjelaskan kalau ia pulang terlambat karena mengatur pesta kejutan ulang tahun untuk Li. Rupanya, De saat itu sedang pergi ke rumah temannya di Dancheng, provinsi Zhejiang, China Utara untuk merencanakan kejutan spesial di hari ulang tahun Li.

De bahkan sudah memesan tempat di sebuah restoran mewah khusus untuk wanita pujaannya itu.

"Akhirnya Li mau mempercayai saya dan kami telah meluruskan semua kesalahpahaman ini, hanya saja sepertinya tak ada yang mau menyewa mobil ini dalam waktu dekat," papar De. (Dsu/heidy)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat